Park Seo Joon dan Xoos Dikabarkan Kencan, Agensi Buka Konfirmasi

Selasa 20-06-2023,15:37 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR- Aktor Korea Selatan yakni Park Seo Joon dikabarkan berpacaran dengan Youtuber sekaligus penyanyi Xooos atau Hong Soo Yeon.

Setelah sebelumnya mereka berdua pernah dikabarkan rumor berkencan, kini rumor ini kembali muncul di publik. Keduanya dikabarkan sudah menjalani hubungan sejak lama.

Dilansir dari portal berita Korea yakni Naver, hubungan keduanya cukup membuat Park Seo Joon memperkenalkan kekasihnya pada teman-teman terdekatnya.

Pada Mei 2023 juga Naver memberitakan Park Seo Joon dan Xooos sedang berkencan, seperti berbagi hobi dan berolahraga bersama seperti pasangan pada umumnya.

Agensi Park Seo Joon yakni awesome Ent buka suara mengenai hal tersebut. Pernyataannya sama seperti ketika kabar sang aktor pacaran  diperbincangkan beberapa waktu lalu.

“Mohon Maaf, sulit unutk mengonfirmasi hal itu karena terkait kehidupan pribadi aktor,” dalam pernyataannya Awesome Ent.

Xooos yang merupakan seorang Youtuber yang memiliki 1,54 subscribers ini merupakan seorang youtuber yang menampilkan konten cover lagu seperti Light Switch yang merupakan lagu milik Charlie Puth.

Ia juga sempat mengcover lagu Out Of Time milik The Weeknd yang telah ditonton lebih dari 7,1 juta kali.

Park Seo Joon adalah seorang aktor Korea Selatan. Ia lahir pada tanggal 16 Desember 1988 di Kota Seoul, Korea Selatan. Park Seo Joon telah muncul dalam berbagai drama televisi populer, seperti "What's Wrong with Secretary Kim," "Fight for My Way," "Itaewon Class," dan "Hwarang: The Poet Warrior Youth."

Ia juga membintangi beberapa film, termasuk "Midnight Runners" dan "The Divine Fury." Park Seo Joon dikenal karena kemampuannya dalam membawakan peran yang beragam, baik dalam drama komedi romantis maupun aksi.

Selain aktingnya, ia juga terkenal karena penampilannya yang tampan dan karismatik. Park Seo Joon telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi dalam industri hiburan Korea Selatan, menjadikannya salah satu aktor terkemuka di Korea saat ini.

Kategori :