Lawan Dyrroth di Mobile Legends? Jangan Pakai 4 Hero Ini, Auto Jadi ‘Bubur’

Senin 05-06-2023,13:56 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Lawan kalian di Mobile Legends memilih Dyrroth? Ada empat hero yang pantang menjadi pilihan untuk melawannya. Keempat hero MLBB ini lemah terhadap Prince of the Abyys sehingga bakal langsung ambyar ketika coba melawan.

 

Dyrroth adalah hero overpower (OP) yang populer saat ini dan banyak disukai oleh para pemain terutama anak-anak alias bocil. Hero Mobile Legends satu ini memiliki kemampuan dalam charge dan burst damage yang bisa pemain andalkan untuk berbagai kebutuhan, khususnya sebagai EXP Lane yang mengerikan.

 

Selain tingkat offense serta damage pedih, durabilitas sang hero fighter tergolong tinggi khususnya serangan physical-nya sudah terbukti mematikan.

 

BACA JUGA:Mau Pesta Kemenangan di Rank Mythical Honor? Hero Mage Mobile Legends Ini Wajib Di-Pick

 

Bahkan Dyrroth pun bisa dimainkan untuk menggila walau memiliki tingkat kesulitan tinggi terhadap mastering sang hero. Dia juga dibekali dengan kemampuan menghasilkan efek slow secara area, serta kemampuan Blink yang mengeluarkan damage tinggi.

 

Melansir dari HiTekno, sang adik Silvanna dengan kehebatannya tersebut membuat empat hero Mobile Legends ini akan lemah melawannya.

 

4 Hero yang lemah melawan Dyrroth saat ini

 

1.      Granger

Sang Marksman tanpa Mana mampu memberikan burst damage berkat kombo ultimate dan skill satunya. Tapi Granger bisa gampang tumbang di hadapan Dyrroth terlepas dari memiliki serangan rentetan peluru yang super pedih.

Dyrroth akan mendapatkan keuntungan ketika Granger mendekat untuk melontarkan rentetan peluru. Granger langsung lenyap ketika berada dalam jangkauan ultimate Prince of the Abyys.

Kategori :