Build Dyrroth Mobile Legends Tersakit, Jadikan Dia Fighter Andalan untuk Push Rank Mei 2023

Selasa 23-05-2023,21:04 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Berikut build Dyrroth Mobile Legends tersakit untuk kalian jadikan andalan dalam push rank pada Mei 2023. Dengan mengetahui build paling dahsyat sang Pangeran Kekaisaran Moniyan maka akan membantu para pemain meraih kemenangan saat push rank.

 

Dyrroth merupakan salah satu hero bertipe fighter di game MOBA besutan Moonton itu yang paling menakutkan bagi lawan-lawannya. Kemampuan bertarungnya sangat baik dan punya serangan mematikan, cocok digunakan dalam duel hingga melawan banyak musuh sekaligus.

 

Peran sebagai fighter memastikan Prince of the Abyss mendapat bekal berbagai macam penunjang untuk membuatnya kuat dalam pertarungan. Hero Mobile Legends satu ini bakal meningkatkan “Burst Strike” dan “Spectre Step” ketika Rage-nya mencapai 50%.

 

Kemudian Dyrroth akan mengeluarkan Circle Strike pasca setiap 2 Basic Attack, memberikan (+140% Total Physical Attack) Physical Damage terhadap musuh dalam circle. Selain itu, meregenerasi HP sesuai dengan damage yang diberikannya (Circle Strike tidak punya Efek ATK).

 

BACA JUGA:3 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Counter Dyrroth, Bakal Ambyar Sejak Early Game

 

Cooldown atau CD “Burst Strike” dan “Spectre Step” akan berkurang satu detik setiap kali sang hero fighter klasik mengenai musuh. Dia juga mampu melontarkan burst strike ke arah yang sudah ditargetkan. Setiap ledakkan memberikan 200 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage terhadap musuh dan 25% memperlambat mereka selama 1,5 detik.

 

Dyrroth adalah hero Mobile Legends andalan sederet pemain profesional MLBB kondang seperti Renzio dari Omega Esports, Kenji eks RSG PH, Garyy dari Team HAQ, dan lain sebagainya. Nah supaya hero tersebut menjadi optimal, pemain harus tahu soal build tersakitnya.

 

BACA JUGA:No Helcurt No Problem, Berikut 6 Alternatif Hero Mobile Legends Penggantinya

Kategori :