TikTok Viral! Aplikasi Kalkulator Penghitung Jadian, Tingkatkan Rasa Penasaran Bagi Para Sejoli

Senin 08-05-2023,15:06 WIB
Reporter : Tresna Dian Pahlawan
Editor : Tresna Dian Pahlawan

RADARJABAR.ID, BANDUNG - Setelah maraknya para pengguna aplikasi kalkulator penghitung jadian yang pada awalnya diketahui viral di laman sosial media TikTok.

Menjadi banyak perbincangan di kalangan warganet, khususnya bagi para sejoli atau pasangan dalam hubungan asmara.

Pasalnya, aplikasi kalkulator penghitung jadian ini memberikan pengalaman baru yang berfungsi sebagai alat penghitung waktu.

Waktu seperti kapan sepasang sejoli memulai perjalanan cintanya. Kalkulator penghitung jadian juga dapat digunakan sebagai alat bantu bagi para pasangan, dalam menentukan jadwal berdasarkan kepentingannya masing-masing.

Baca jugaPenasaran Cara Hitung Tanggal Jadian Sama Ayank? Berikut Tata Cara Hitung Kalkulator Jadian!

Aplikasi kalkulator penghitung jadian juga dapat digunakan oleh pasangan suami-istri (pasutri), dimana aplikasi ini dapat memudahkan pasutri untuk mengingat kembali jangka waktu yang telah ditemput dalam menjalani hubungan.

Cara penggunaan aplikasi kalkulator penghitung jadian

Penggunaan aplikasi ini juga dinilai tidak terlalu rumit, kalian cukup melampirkan beberapa data seperti tanggal berhubungan atau jadian, bulan, juga tahun, pada kolom yang sudah tersedia.

Berikut cara penggunaan aplikasi kalkulator penghitung jadian, dilansir dari laman situs resmi ajakteman.com:

  • Pertama-tama, kunjungi situs ajakteman.com di https://www.ajakteman.com/p/jadian.html.
  • Setelah halaman situs terbuka, pada bagian "Tanggal Jadian" silahkan masukkan tanggal, bulan, dan tahun jadian Anda dengan pasangan.
  • Klik tombol "Hitung" untuk memulai proses perhitungan.
  • Tunggu beberapa saat, dan hasil perhitungan akan muncul di bawah kolom "Hasil Perhitungan". Anda akan melihat detik, jam, hari, bulan, dan tahun yang menunjukkan waktu berapa lama Anda dan pasangan telah berjalan sebagai sepasang kekasih.
  • Jika Anda ingin menghitung tanggal jadian kembali, cukup klik tombol "Reset" dan masukkan tanggal, bulan, dan tahun jadian yang baru.
  • Baca jugaKalkulator Hitung Tanggal Jadian Viral di TikTok Bisa Bikin Romantis? Berikut 10 Fakta Uniknya!

    Memang tidak diperlukan teknik khusus untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Maka dari itu aplikasi ini dapat digunakan oleh berbagai kalangan.

    Bagi kalian yang hanya sekedar penasaran, atau memiliki tujuan lain dalam penggunaan aplikasi kalkulator penghitung jadian.

    Dari kebanyakan pengguna, aplikasi ini digunakan sebagai ajang nostalgia melalui keterangan waktu tentang seberapa lama sebuah hubungan asmara telah terjalin.

    Namun begitu, aplikasi ini tetap tidak dapat dijadikan sebagai jaminan terkait kualitas dari sebuah hubungan asmara.

    Aplikasi ini hanya bersifat informatif tanpa adanya dukungan terkait solusi agar kualitas hubungan kalian bisa lebih baik atau harmonis.

    Kategori :