Spesifikasi Nothing Phone (2a) Plus Hadir dengan Triple Kamera RAM 12 GB Memukau

Spesifikasi Nothing Phone (2a) Plus Hadir dengan Triple Kamera RAM 12 GB Memukau

Spesifikasi Nothing Phone (2a) Plus-Nothing Phone-

RADAR JABAR - Nothing, produsen smartphone dengan desain unik, meluncurkan ponsel baru bernama Nothing Phone (2a) Plus pada Rabu, 31 Juli 2024.

Model ini merupakan versi yang lebih canggih dari Nothing Phone (2a) "reguler" yang dirilis pada Maret 2024. Berbeda dari model reguler, Nothing Phone (2a) Plus menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi, termasuk dalam sektor chipset, kamera, dan pengisian cepat.

Ponsel ini didukung oleh System on Chip (SoC) MediaTek Dimensity 7350 Plus, chip terbaru dari MediaTek untuk ponsel menengah yang diluncurkan pada pertengahan Juli lalu.

Sebelumnya, sempat beredar rumor bahwa Nothing Phone (2a) Plus bukan sekadar model dengan layar yang lebih besar, seperti yang dilakukan Apple dengan versi Plus dari smartphone mereka.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Punya Desain LED Keren di Punggung, Spesifikasi dan Harga Lebih Murah dari Nothing Phone (2)

Nothing kemudian mengumumkan kemitraan eksklusif dengan MediaTek untuk merilis chip khusus bagi smartphone terbarunya.

Spesifikasi Nothing Phone (2a) Plus

Berikut kami akan membahas review Nothing Phone (2a) Plus berdasarkan rumor dan bocoran spesifikasi yang telah beredar di pasaran.

Desain

Spesifikasi Nothing Phone (2a) Plus mencakup layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz.

Kini, perangkat ini hadir dengan pilihan warna baru. Desainnya tetap sama dengan Nothing Phone (2a) standar, dengan dua sensor kamera di bagian tengah atas bodi belakang dan tiga lampu LED di sekitarnya yang memiliki berbagai fungsi, termasuk notifikasi dan pemberitahuan timer.

BACA JUGA:Hp Transparan Ini Bikin Kamu Hits di Tongkronganmu! Simak Spesifikasi Nothing Phone (1) di Sini

Bezel layar sangat tipis, memberi kesan layar yang hampir sepenuhnya. Ponsel ini didukung oleh chip Dimensity 7350 Plus dan menawarkan dua pilihan RAM serta penyimpanan: 8/256 GB dan 12/256 GB.

Dalam hal kamera, smartphone ini dilengkapi dengan sistem kamera belakang ganda, yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera ultrawide 50 MP. Selain itu, terdapat kamera depan dengan resolusi 50 MP.

Meski terdapat beberapa perbedaan, desain Nothing Phone (2a) Plus tetap serupa dengan Nothing Phone (2a), dengan layar yang memiliki punch hole kecil, bingkai datar, dan punggung dengan modul kamera berbentuk kapsul.

Dapur Pacu

Nothing Phone (2a) Plus dilengkapi dengan chipset Dimensity 7350 Plus yang memiliki CPU dengan kecepatan hingga 3.0 GHz, lebih tinggi dibandingkan dengan Dimensity 7200 yang memiliki kecepatan 2.8 GHz.

Sumber: