Rekomendasi 5 Hp Gaming Murah Terbaru 2024 untuk Main Mobile Legends, Paling Worth It!

Rekomendasi 5 Hp Gaming Murah Terbaru 2024 untuk Main Mobile Legends, Paling Worth It!

Varian POCO X6 5G warna putih, salah satu Hp gaming murah terbaru untuk main Mobile Legends-Xioami-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar - Rekomendasi lima Hp gaming terbaru tahun 2024 sangat cocok bagi pemain gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Tentu sebab ini adalah lima Hp gaming untuk Mobile Legends terbaru dan murah saat ini.

 

Ponsel pintar yang menawarkan spesifikasi mumpuni sangat penting dalam bermain game. Dengan demikian maka Hp gaming bisa nyaman digunakan dalam menjalankan gim seperti MLBB.

 

Hp dengan spesifikasi mewah seperti itu juga tidak selalu berbanderol mahal. Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, berikut ada lima Hp gaming Mobile Legends termurah paling worth it saat ini.

 

1. Infinix Smart 8

 

Hp ini menawarkan tampilan kelas mewah di kelas Rp1 jutaan dengan layar punch-hole berkecapatan refresh 90Hz. Ditambah lagi layarnya berbekal fitur Magic Ring yang mirip Dynamic Island milik iPhone.

 

Jeroan Infinix Smart 8 memang SoC Unisoc T606 saja namun sudah cukup untuk menjalankan berbagai gim, khususnya MLBB. Gameplay-nya dijamin sangat mulus dan gak bikin kecewa.

 

Agar kinerja dan memorinya tidak terlalu sesak, disarankan untuk membeli Smart 8 varian RAM 4/128GB yang seharga Rp1,2 jutaan. Selain itu, penyimpanannya mantap sudah berteknologi UFS 2.2 sementara smartphone lain di kelasnya masih eMMC.

 

Sumber: