Guide Prefarm Yae Miko, Biar Levelnya Cepat Maksimal

Guide Prefarm Yae Miko, Biar Levelnya Cepat Maksimal

Guide Prefarm Yae Miko, Biar Levelnya Cepat Maksimal-Ilustrasi Yae Miko-Twitter @GenshinImpact

RADAR JABAR - Bagi yang sudah punya Yae Miko, saatnya untuk farming materialnya. Karakter Genshin Impact asal Inazuma ini sudah rilis pada versi 2.5 memiliki role sebagai sub-DPS, bahkan ia juga bisa menjadi DPS.

Yae Miko merupakan karakter berelemen Electro yang berasal dari Inazuma. Ia memiliki role sebagai Sub-DPS yang memberikan DMG Electro ketika ia sedang off-field. Selain itu, Yae Miko juga memiliki DMG Elemetal Burst yang cukup tinggi.

Untuk memaksimalkan level Yae Miko, Traveler perlu menyiapkan material yang diperlukan. Sembari menunggu kehadiran Yae Miko, Traveler bisa melakukan prefarm terlebih dahulu.

Berikut Guide Prefarm untuk Yae Miko

Material dan Local Speciality

Material musuh yang diperlukan Yae Miko berasal dari musuh jenis Nobushi dan Kairagi yang berupa Old Handguard, Kageuchi Handguard, dan Famed Handguard. Yae Miko membutuhkan Old Handguard sebanyak 18, Kageuchi Handguard sebanyak 30, dan Famed Handguard sebanyak 36.

Nobushi dan Kairagi hanya bisa ditemui di region Inazuma, sehingga Traveler perlu menyelesaikan Archon Quest terlebih dahulu sebelum farming material ini. Nobushi, dan Kairagi bisa ditemui di seluruh pulau di Inazuma, kecuali Tsurumi Island.

BACA JUGA:Intip Skillset Karakter Baru Genshin Impact, Kirara Beserta Pembahasannya

Untuk Local Speciality, Yae Miko memerlukan Sea Ganoderma sebanyak 168. Sea Ganoderma dapat ditemui di daerah peraiaran di Inazuma, yaitu pada daerah pantai, khususnya di Nazuchi Beach, dan Jinren Island.

Traveler juga bisa membeli Sea Ganoderma dengan harga 1000 Mora sebanyak 5 buah kepada NPC Obata yang berada di Ritou, Inazuma. Selain itu, Traveler juga dapat menanam Sea Ganoderma di Serenitea Pot, dan untuk benihnya dapat dibeli di Tubby.

Boss dan Weekly Boss

Selain materialya yang terbilang sulit untuk player early game, begitu juga dengan drop material bossnya Yae Miko. Material drop Boss Yae Miko, yaitu Coral Defenders berada di Enkanomiya, yaitu Special Region yang berada di bawah Inazuma.

Untuk membuka Boss Coral Defender, Traveler perlu menyelesaikan World Quest The Subterranean Trials of Drake and Serpent yang merupakan serangkaian World Quest di Watatsumi Island. Sebelum membuka Quest tersebut, Traveler perlu menyelesaikan World Quest The Moon-Bathed Deep terlebih dahulu.

Tapi tenang, World Quest The Moon-Bathed Deep bisa dimainkan oleh Traveler ketika sudah sampai di Inazuma dan menyelesaikan Archon Quest bagian dua, yaitu Ritou Escape Plan.

BACA JUGA:Intip Skillset Lynette, Kembarannya Lyney Berelemen Anemo di Genshin Impact

Bahan yang diperlukan dari Coral Defender, yaitu Dragonheir's False Fin sebanyak 46 buah. Jika ingin segera membuild Yae Miko, Traveler perlu membuka Enkanomiya terlebih dahulu.

Untuk Weekly Boss, Yae Miko memerlukan The Meaning of Aeons yang berasal dari drop Mangatsu Mitake Narukami no Mikoto. Weekly Boss tersebut terbuka setelah menyelesaikan Story Quest Raiden Shogun bagian dua.

Sumber: