Siap Rilis! Itel S25 dan S25 Ultra Resmi Raih TKDN, Segera Hadir di Indonesia

Siap Rilis! Itel S25 dan S25 Ultra Resmi Raih TKDN, Segera Hadir di Indonesia

Itel S25 dan S25 Ultra Resmi Raih TKDN--Istimewa

RADAR JABAR – Itel, salah satu merek smartphone yang semakin dikenal di Indonesia, siap meramaikan pasar dengan seri terbarunya, Itel S25 dan S25 Ultra.

Kabar gembira datang setelah kedua perangkat ini berhasil meraih sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin), serta Sertifikasi dari Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kominfo.

Bocoran Spesifikasi Itel S25 dan S25 Ultra:

Itel S25 Series: Dua Model Baru Siap Diluncurkan

Itel S25 Series terdiri dari dua model, yaitu Itel S25 dan Itel S25 Ultra. Kedua perangkat ini terpantau telah mengantongi sertifikasi TKDN dengan nomor model S685LN untuk Itel S25 reguler dan S686LN untuk Itel S25 Ultra.

Kedua model ini memiliki nilai TKDN sebesar 35,75% dan mendukung koneksi 4G, menjadikannya siap untuk masuk ke pasar smartphone di Indonesia.

BACA JUGA:Bocoran Samsung Galaxy A26: Punya Chipset Exynos Lebih Ngebut dan RAM Besar

BACA JUGA:6 Rekomendasi Hp dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Termurah, Spesifikasinya Worth It

Berdasarkan penelusuran di situs e-Sertifikasi SDPPI, perangkat dengan nomor model S685LN dan S686LN ini memang dipastikan sebagai bagian dari seri Itel S25.

Sertifikasi ini menjadi langkah penting bagi Itel untuk memastikan produknya sesuai dengan regulasi di Indonesia, sehingga bisa dijual dan dipasarkan secara resmi.

Itel S25 Sebagai Penerus Itel S24

Meskipun belum ada bocoran detail mengenai spesifikasi lengkap dari Itel S25 dan S25 Ultra, banyak yang menantikan bagaimana smartphone ini akan bersaing di pasar. Itel S25 diprediksi akan menjadi penerus dari Itel S24, yang sebelumnya hanya dirilis di India dan tidak masuk ke pasar Indonesia.

Itel S24 hadir dengan spesifikasi yang cukup mengesankan di kelasnya, termasuk layar 6,6 inci HD+ 90Hz, chipset Helio G91, kamera utama 108MP, baterai 5.000mAh, dan pengisian daya 18W.

Kalau kamu lagi cari smartphone yang harganya terjangkau tapi spesifikasinya nggak kalah sama brand lain, Itel S25 dan S25 Ultra ini patut banget ditunggu. Apalagi Itel S23 Series yang rilis sebelumnya cukup sukses di pasar Indonesia.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Gaming Samsung Termurah Akhir Tahun 2024

BACA JUGA:6 Rekomendasi Hp 1-2 Jutaan Rupiah Terbaik dan Termurah dengan Perekaman Video 4K

Dengan harga yang bersahabat dan performa yang solid, seri S23 berhasil menarik perhatian banyak pengguna. Jadi, nggak heran kalau ekspektasi untuk Itel S25 Series juga cukup tinggi.

Sumber: