9 Gorengan Manis Populer dan Terenak dari Berbagai Negara di Dunia, Siap Coba Semua?

9 Gorengan Manis Populer dan Terenak dari Berbagai Negara di Dunia, Siap Coba Semua?

Churros gorengan manis populer dan terenak di dunia dari Spanyol, Portugal, dan Amerika Latin-Daria-Yakovleva-Tangkapan Layar via Pixabay

Radar Jabar Disway – Siap mencoba semua jenisnya? Inilah beragam gorengan manis populer dan terenak dari berbagai negara di dunia. Kalau kamu hobi tarveling dan makan-makanan yang digoreng, daftar berikut bisa jadi rujukan kulinermu.

 

Gorengan tidak hanya memiliki cita rasa asin dan gurih sebagaimana yang sering dijumpai di pedagang gorengan di Indonesia. Banyak negara memiliki hidangan gorengan manis, yang bukan hanya paling enak tapi juga terkenal.

 

Daftar gorengan terenak dan populer ini pun ada dari beragam benua mengingat makanan tersebut tersedia di berbagai negara di dunia. Selain Indonesia, negara-negara lainnya yang terkenal dengan kekayaan kuliner pun ada dalam daftar itu.

 

Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah sembilan gorengan manis populer dan terenak dari berbagai negara di dunia.

 

BACA JUGA:Unik-unik Semua dan Bikin Ngiler, Inilah 8 Roti Populer dari Berbagai Negara di Dunia

BACA JUGA:9 Dessert Jepang yang Sangat Recommended untuk Dicoba, Penyempurna Momen Traveling

 

1. Beignet (New Orleans)

Beignet sangat mirip dengan roti goreng di Indonesia. Perbedaannya adalah, penyajian beignet bersama taburan gula halus yang sangat banyak.

 

Sumber: