6 Smartwatch Populer dan Anti Air: Pilihan Terbaik untuk Gaya Hidup Aktif!

6 Smartwatch Populer dan Anti Air: Pilihan Terbaik untuk Gaya Hidup Aktif!

Smartwatch Populer dan Anti Air--(Sumber Gambar: Istimewa)

RADAR JABAR - Siapa sih yang nggak mau punya smartwatch keren di pergelangan tangan? Sekarang ini, smartwatch jadi salah satu gadget yang paling dicari, apalagi buat kamu yang aktif dan peduli sama kesehatan.

Selain fitur canggih yang ditawarkan, ketahanan terhadap air juga jadi pertimbangan penting saat memilih smartwatch. Nggak mau dong, smartwatch kesayanganmu rusak hanya karena terpapar air? Yuk, kita intip beberapa smartwatch populer yang punya kemampuan anti air dan siap menemani aktivitasmu.

Rekomendasi Smartwatch populer dan anti air

1. Apple Watch Ultra

Smartwatch ini dikenal sebagai salah satu yang terbaik di pasaran, khususnya untuk aktivitas ekstrem dan outdoor. Dikenal dengan desain yang sporty, Apple Watch Ultra siap menemani kamu dalam setiap petualangan.

Dengan rating WR100, smartwatch ini bisa bertahan di kedalaman hingga 100 meter. Cocok banget untuk kamu yang suka menyelam atau beraktivitas di air.

Apple Watch Ultra dilengkapi berbagai fitur kesehatan yang lengkap. Mulai dari pengukuran detak jantung, kadar oksigen darah, hingga deteksi jatuh. Jadi, kamu bisa tetap aman dan terpantau saat berolahraga.

2. Samsung Galaxy Watch 6 Classic

Galaxy Watch 6 Classic memiliki desain elegan yang bikin kamu tampil stylish, baik saat berolahraga maupun santai. Smartwatch ini juga menawarkan fitur kesehatan yang komprehensif.

Dengan rating IP68, smartwatch ini tahan air dan debu, sehingga aman digunakan di lingkungan basah, termasuk saat hujan.

Galaxy Watch 6 Classic bisa memantau detak jantung, aktivitas fisik, dan bahkan memungkinkan kamu untuk melakukan panggilan serta mengirim pesan. Sangat praktis. 

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED Harga Murah Paling Worth IT 2024

BACA JUGA:7 Smartwatch di Bawah Rp500 Ribu Pilihan Terbaik Berkualitas

 

3. Garmin Venu 2 Plus

Garmin Venu 2 Plus terkenal sebagai smartwatch yang ideal untuk para atlet. Smartwatch ini menawarkan pelacakan aktivitas yang detail dan akurat.

Sumber: berbagai sumber