5 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

5 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

5 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Warna Kulit--Pixabay

RADAR JABAR- Memilih warna lipstik yang tepat bisa jadi membingungkan, apalagi dengan beragamnya pilihan warna yang ada di pasaran.

Namun, ada beberapa warna klasik yang cocok untuk semua warna kulit dan dapat memberikan tampilan yang natural hingga bold. Tentunya warna lipstik ini cocok untuk kamu yang bingung dalam memilih warna lipstik.

Berikut radarjabar.disway.id telah merangkum 5 rekomendasi warna lipstik yang bisa kamu coba, yuk simak ulasannya!

 

5 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

 

 

1. Nude

Warna nude adalah pilihan yang paling aman dan cocok untuk semua warna kulit. Nuansa nude yang beragam, mulai dari pink pucat hingga cokelat muda, membuat warna ini sangat fleksibel untuk dipadukan dengan berbagai macam riasan.

Lipstik nude memberikan kesan natural dan elegan, cocok untuk tampilan sehari-hari maupun acara formal.

 

2. Merah Klasik

Merah klasik adalah warna yang tak lekang oleh waktu. Warna ini memberikan kesan percaya diri dan glamour. Untuk kulit sawo matang, pilihlah warna merah dengan undertone orange atau biru. Sedangkan untuk kulit terang, warna merah dengan undertone pink atau biru akan lebih cocok.

 

3. Pink

Warna pink memberikan kesan lembut dan feminin. Ada banyak sekali pilihan warna pink, mulai dari pink pastel hingga pink cerah.

Untuk kulit sawo matang, pilihlah warna pink dengan undertone peach atau coral. Sedangkan untuk kulit terang, warna pink dengan undertone biru atau ungu akan lebih cocok.

 

BACA JUGA:5 Lipstik Termahal di Dunia yang Mewah dan Menawan!

BACA JUGA:5 Trik Agar Lipstik Tetap Awet Saat Lebaran

 

4. Coral

Coral adalah warna yang cerah dan segar. Warna ini cocok untuk memberikan kesan ceria dan muda. Coral juga sangat cocok untuk kulit sawo matang karena memberikan efek hangat pada wajah.

 

5. Berry

Warna berry memberikan kesan yang lebih berani dan edgy. Warna ini sangat cocok untuk acara malam hari atau saat kamu ingin tampil lebih menonjol.

Untuk kulit sawo matang, pilihlah warna berry dengan undertone merah. Sedangkan untuk kulit terang, warna berry dengan undertone ungu akan lebih cocok digunakan untuk sehari-hari.

 

Memilih warna lipstik yang cocok untuk segala warna kulit memang tidak mudah, tetapi lima warna di atas telah terbukti menjadi pilihan yang cocok untuk semua jenis kulit. Jadi gimana nih, mana warna yang akan kamu coba dan mana warna lipstik favorit kamu?

Sumber: