8 Skill Moves yang Harus Dipelajari di EA FC 25, Gak Hanya Harus Mahir Taktik

8 Skill Moves yang Harus Dipelajari di EA FC 25, Gak Hanya Harus Mahir Taktik

Ilustrasi pemain melakukan skill moves di EA FC 25-EA Sports-Situs resmi Steam

Radar Jabar Disway – Bermain game sepakbola EA FC 25 tidak hanya harus mahir dalam meramu taktik atau strategi. Ada delapan skill moves yang harus dipelajari di EA FC 25, bisa bantu memenangkan duel!

 

Mencetak gol tentu menjadi tujuan dalam pertandingan di EA FC 25. Untuk bisa membongkar pertahanan lawan dan membuka kesempatan membuat gol, selain formasi tentu skill individu pemainnya sangat dibutuhkan.

 

Bawa setiap pemain bekerjasama dengan rekan satu tim hingga coba menerobos lini belakang musuh dengan memanfaatkan skill dan kecepatan individu. Maka dari itu, mempelajari dan menguasai skill moves jadi elemen penting di FC 25.

 

Melansir dari Sportskeeda, berikut delapan skill moves yang harus dipelajari di EA FC 25. Simak penjelasannya untuk mengetahui cara menggunakannya agar efektif.

 

BACA JUGA:7 Gelandang Bertahan Muda Terbaik untuk Dimiliki di Career Mode EA FC 25, Dominasi Bintang Premier League

BACA JUGA:7 Pemain Hidden Gem Teratas dan Terbaik di Career Mode EA FC 25, Harry Amass Prospek Bek Kiri Sempurna

 

1. Speed Boost

Speed Boost memungkinkan pemain bisa berlari lebih cepat dari pemain bertahan lawan dengan mudah. Caranya, tahan tombol L1/LB untuk memulai lonjakan kecepatan terkendali, kemudian tahan R2/RT guna mempertahankan dorongan.

 

Sumber: