Begini Cara P Diddy Melecehkan Para Korbannya Selama 30 Tahun, Banyak Artis Hollywood

Begini Cara P Diddy Melecehkan Para Korbannya Selama 30 Tahun, Banyak Artis Hollywood

Diddy telah resmi terdaftar sebagai narapidana di sistem Biro Penjara Federal-saycheese-

RADAR JABAR - Sean Diddy Combs, juga dikenal sebagai P Diddy, adalah tokoh kunci kebangkitan hip-hop global sebagai kekuatan komersial pada tahun 1990an dan 2000an.

Sebagai seorang rapper dan produser, ia telah memberikan pengaruh besar di industri musik dunia. Namun di balik segala kontribusi besarnya, jelas ada sisi gelap dari P Diddy.

Ia terlibat dalam berbagai tindak kekerasan seksual dan terlibat dalam prostitusi. Ternyata sebagian korban yang mengajukan gugatan ke pengadilan adalah anak di bawah umur.

The Los Angeles Times memberitakan, skandal seks P Diddy telah berlangsung selama hampir 30 tahun, sehingga mendorong para korban untuk menuruti keinginannya.

Surat dakwaan jaksa penuntut menuduh bahwa P Diddy adalah dalang di balik serangkaian kejahatan selama bertahun-tahun di mana banyak perempuan menjadi sasaran, dibius, dan dipaksa untuk berpartisipasi dalam pertunjukan seks.

Banyak cara yang dilakukan P Diddy untuk meminta korbannya memenuhi segala keinginannya. Misalnya, P Diddy mengiming-imingi korbannya dengan dalih menjalin hubungan romantis. Cara lain yang dilakukan P Diddy adalah pemaksaan dengan kekerasan.

BACA JUGA:3 Bukti Kasus Pelecehan Seksual Tentara Israel Pada Tahanan Palestina, Bahkan Dilakukan Wanita

BACA JUGA:Bill Cosby Terbukti Bersalah Atas Kasus Pelecehan Seksual, Kejadian Tahun 1975

Jika keinginannya tidak dipenuhi, ia mungkin akan menyerang dengan melemparkan benda-benda di sekitarnya ke arah korban.

Jika keinginannya tidak dipenuhi, P Diddy juga bisa melakukan tindakan kekerasan seperti meninju, menendang, dan terkadang menjambak rambut korban sebagai wujud kemarahannya.

Cara lain yang dilakukan P Diddy adalah dengan membius korbannya hingga memaksa mereka melakukan hubungan seksual. Dia biasa memberikan korban obat-obatan terlarang seperti ketamine, ekstasi, dan GHB agar tunduk.

Secara terpisah, P Diddy telah membungkam para korbannya dan mencegah mereka berbicara tentang skandal seks yang dilakukannya selama beberapa dekade.

Dia menggunakan rekaman rahasia sebagai senjatanya, dan jika korban tidak tutup mulut, Anda bisa ketahuan. Selain itu, P Diddy juga memberikan kesempatan kepada korbannya untuk sukses dalam karirnya melalui cara lain.

Dia menandatangani kontrak dengannya dan menjadi bergantung secara finansial padanya. P Diddy juga menyediakan kursi dan mobil kepada perempuan korban untuk memastikan partisipasi mereka dalam skandal seks yang direncanakannya.

Sumber: