Sertijab Kapolsek Bogor Selatan, Kapolresta Bogor Ingatkan Kinerja Secara Profesional

Sertijab Kapolsek Bogor Selatan, Kapolresta Bogor Ingatkan Kinerja Secara Profesional

Sertijab Kapolsek Bogor Selatan, Kapolresta Bogor Ingatkan Kinerja Secara Profesional-Muhamad Ilham Arizki-Radar Jabar

RADAR JABAR – Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Bogor Selatan di Mako Polresta Bogor Kota pada Kamis 26 September 2024. Dalam hal ini, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso ingatkan kinerja secara profesional.

Dalam pesannya kepada pejabat baru, Kombes Bismo mengingatkan agar segera beradaptasi dengan lingkungan baru, melakukan inovasi, dan meningkatkan kinerja secara proaktif dan profesional. 

"Kami memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Diana Sulistiowati yang telah mengabdi selama hampir 39 tahun. Selamat datang kepada AKP Maman Firmansyah, S.H. sebagai Kapolsek Bogor Selatan yang baru,” ungkap Kombes Bismo.

“Tugas kita adalah untuk menjaga citra Polri, dan setiap anggota harus berkomitmen untuk menyelesaikan setiap tantangan yang ada,” tambahnya.

BACA JUGA:Angin Puting Beliung Terjang Kabupaten Bogor, Puluhan Rumah Rusak

BACA JUGA:Bachril Bakri Resmi Jadi Pj Bupati Bogor, Pelantikan di Bandung

Ia menekankan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari kaderisasi di Polri, yang bertujuan untuk memenuhi tuntutan organisasi serta mendukung pengembangan karir para anggotanya. 

Lebih lanjut, Kombes Bismo mengambil sumpah jabatan di hadapan pejabat baru, diikuti dengan penandatanganan pakta integritas serta berita acara sumpah jabatan. 

"Ini semua dilakukan sesuai dengan tata cara yang berlaku di internal Polri, menunjukkan betapa seriusnya institusi ini dalam menjaga integritas dan profesionalisme," imbuh dia.

Menurutnya, momen ini menjadi simbol harapan akan kepolisian yang lebih responsif dan berorientasi pada pelayanan masyarakat, menjadikan Bogor lebih aman dan nyaman untuk semua.

BACA JUGA:DPRD dan Pemkot Bogor Sahkan APBD Perubahan 2024 Setelah Evaluasi Gubernur Jawa Barat

BACA JUGA:Hasil Survey LSI: Dedi Mulyadi Unggul di Basis Merah dan Hijau di Jawa Barat

Kegiatan Sertijab ini dihadiri oleh PJU Polresta Bogor Kota, Kapolsek jajaran, serta personil Polri dan ASN, menciptakan atmosfer kebersamaan dan dukungan untuk langkah baru yang diambil. 

 

Sumber: