Persiapan buat Nge-Ranked! Ini Tier List Hero Roamer META Terbaik Awal Season 34 Mobile Legends

Persiapan buat Nge-Ranked! Ini Tier List Hero Roamer META Terbaik Awal Season 34 Mobile Legends

Hylos salah satu di tier list hero roamer META awal Season 34 Mobile Legends-Moonton-Tangkapan layar via Hp Pribadi Penulis

Radar Jabar Disway - Sebagai modal persiapan untuk nge-ranked, berikut akan dipaparkan tier list hero roamer META awal Season 34 Mobile Legends. Ada siapa saja ya, mungkinkah ada hero nyaman kalian? Check it out!

 

Tier list hero roamer META awal Mobile Legends Season 34 harus diketahui oleh para penggun sejatinya, maupun yang baru pemula. Mereka jadi akan mengetahui mana hero yang bagus dan cocok digunakan musim ini, juga mana yang harus dihindari.

 

Hal tersebut karena sebagaimana diketahui, tersedia banyak hero tipikal roamer dalam game MOBA populer ini. Sementara beberapa di antaranya sangat mumpuni dan direkomendasikan menjadi andalan, beberapa lainnya mungkin bukan opsi terbaik, terutama di awal-awal musim.

 

Setiap awal musim Mobil Legends bisa saja menjadi momen-momen para pemain meraba-raba mana saja hero yang pas untuk mereka. Namun selalu ada hero META setiap musimnya, dan ini dapat menjadi panduan penting saat bermain.

 

Untuk di artikel kali ini hero META yang akan dibahas adalah role roamer. Hero roamer umumnya ada tank 'si tukang pasang badan', serta support yang bisa membantu mendukung permainan hero-hero lain dengan skill-skill.

 

BACA JUGA:7 Hero META Mobile Legends Terpopuler di Mythic pada Season 33, Nyaman Banget Digunakan

BACA JUGA:Tier List Hero META Solo Rank Terbaik Wajib Pick dan Banned di Mobile Legends Season 33

 

Melansir dari kanal YouTube KangDimas TV, inilah tier list hero roamer terbaik META awal Season 34 Mobile Legends. Daftar ini dibagi menjadi tiga zona, ada hero META, hero situasional, dan hero non-META.

Sumber: