Polsek Jasinga Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Dua Pelaku Ditangkap di Bogor

Polsek Jasinga Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Dua Pelaku Ditangkap di Bogor

Dua tersangka curanmor di Kecamatan Jasinga, beserta dengan barang bukti-Muhamad Ilham Arizki-Radar Jabar

RADAR JABAR - Telah terjadi kasus pencurian bermotor (Curanmor) di Kampung Baru, Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada Minggu, 8 September 2024. Polsek Jasinga menerima laporan ini yang bermula dari masyarakat yang pada 9 September 2024. 

Kapolsek Jasinga, AKP Budi Sehabudin, dengan tegas dan penuh dedikasi, memimpin pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Jasinga. 

"Didampingi oleh Kanit Reskrim dan tiga personilnya, keberhasilan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras tim kepolisian," ujarnya saat dikonfirmasi pada Minggu (22/09/2024).

Melalui proses penyelidikan yang cepat dan akurat, Polsek Jasinga berhasil mengidentifikasi dan menangkap dua pelaku, berinisial SW (29) dan R (26). Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku antara lain satu unit sepeda motor Honda Beat Street berwarna hitam dengan nomor polisi F 5203 FIO, serta sebuah kunci letter T dan tiga anak mata kunci T.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Bandung Ingatkan Subjek Hukum yang Dilarang Terlibat Dalam Kegiatan Politik Praktis

BACA JUGA:Warga Diminta Aktif Cek DPT Pilkada 2024, Gubernur Jabar Soroti Transparansi

"Setelah melakukan penyelidikan secara teliti, tim kepolisian menemukan bahwa memang benar telah terjadi pencurian sepeda motor," ungkapnya.

"Saat ini, kedua pelaku tengah menjalani proses hukum lebih lanjut dan akan dikenakan sanksi pidana sesuai dengan Pasal 363 KUHPidana," jelas dia.

Lebih lanjut, AKP Budi Sehabudin menegaskan bahwa berkat kerja cepat dan responsif dari pihak kepolisian, situasi di wilayah hukum Jasinga tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 

BACA JUGA:KPU Kuningan Umumkan DPT Pilkada 2024 Berjumlah 891.960 Pemilih

BACA JUGA:OJK Tasikmalaya Terus Kampanyekan Bahaya Judi Daring terhadap Perekonomian

"Keberhasilan ini menjadi bukti betapa pentingnya kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari kejahatan," pungkasnya.

 

Sumber: