Vibes PS 1 Banget! PS 5 Edisi Retro Dirilis untuk Merayakan Ulang Tahun ke-30 PlayStation

Vibes PS 1 Banget! PS 5 Edisi Retro Dirilis untuk Merayakan Ulang Tahun ke-30 PlayStation

PlayStation 5 (PS 5) Edisi Retro dengan Konsolnya-Sony-PlayStation

 

Sementara itu bundle PS 5 Slim meliputi PS 5 Digital Edition dengan media penyimpanan SSD 1TB, dudukan vertikal, dan kontroler DualSense serta Console Cover untuk Disc Drive.

 

Kedua konsol edisi khusus ini mengusung warna abu-abu mirip dengan konsol PlayStation 1 serta logo klasik warna-warni (merah, kuning, biru, dan hijau) PlayStation. Logo ikonik ini disematkan pada bagian kiri atas konsolnya.

 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi PS5 Pro Terkuak? Hardware-nya Dapat Upgrade, Dukung Resolusi 4K

BACA JUGA:Konsol Handheld PS5 Sony: Fitur 3D Audio dan Layar OLED 7 Inci untuk Pengalaman Gaming yang Lebih Realistis!

 

Sebaliknya di bagian kiri bawah PS 5 Pro ada penanda ulang tahun ke-30 PlayStation terlihat. Melansir dari KompasTekno, terdapat logo berwarna abu-abu gelap yang diikuti tulisan ‘30th Anniversary’.

 

Beberapa item yang bisa konsumen koleksi pun tersedia pada bundle PlayStation 5 dan PlayStation 5 Pro edisi terbatas. Mengutip dari detikInet, item-item itu termasuk kabel kontroler dengan desain klasik, empat pengikat kabel dengan desain PlayStation Shapes, stiker PlayStation, satu poster PlayStation edisi terbatas (dari 30 desain yang Sony siapkan), serta penjepit kertas PlayStation.

 

Bahkan Sony tak hanya meluncurkan kedua bundle PS 5 tersebut. Mereka merilis pula konsol gaming genggam (handheld) PlayStation Portal 30th Anniversary Limited Edition.

 

Handheld PlayStation Portal 30th Anniversary Limited Edition pun dari segi desain mirip seperti PS 1. Itu mulai dari warna bodinya yang abu-abu, sampai tombol-tombolnya (segitiga, kotak, lingkaran, dan X) yang warnanya sesuai kontroler PS 1.

Sumber: