5 Game Superhero Non-DC dan Marvel Terbaik dengan Konsep Open World

5 Game Superhero Non-DC dan Marvel Terbaik dengan Konsep Open World

Infamous: Second Son Game Super Hero Non-DC & Marvel Open World-PlayStation-Tangkapan layar via situs PlayStation

 

Dengan menyelesaikan misi utama dan misi sampingan, pemain bisa melihat betapa gila cerita Saints Row 4. Mereka akan mengetahui soal invasi alien, perjalanan waktu, dan segudang referensi budaya nerd dan easter egg yang bertebaran di game ini.

 

  1. Prototype (PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan PC)

Seri pertama Prototype mengangkat kisah Alex Mercer yang harus melalui kota Manhattan yang runtuh oleh wabah virus untuk memulihkan ingatannya, demikian mengutip dari Gamingbolt. Alex juga terinfeksi, namun memanfaatkannya sebagai kemampuan untuk membunuh, menciptakan cambuk, armor, bahkan bom selam yang kuat.

 

Menampilkan lingkungan yang mengalami kehancuran besar, Prototype semakin mengesankan karena mengusung gameplay yang menyenangkan, misi yang dirancang dengan baik, dan ceritanya menarik. Lalu keunikannya lagi, Alex bisa memakan orang secara acak demi menambah biomassa pemain.

 

BACA JUGA:Game Age of Empires Mobile is Real! Siap Rambah iOS dan Android Mulai 17 Oktober 2024

BACA JUGA:5 Game Bertema Naruto 2D Terbaik yang Pernah Ada, Gak Kalah Seru dari Game 3D

 

  1. South Park: The Fractured But Whole (Nintendo Switch, PC, Xbox One, dan PS4)

South Park: The Fractured But Whole merupakan sekuel dari game hits The Stick of Truth. Game rilisan 16 Oktober 2017 ini mengisahkan kru dari South Park pergi dan melakukan hal mereka dengan mencoba untuk “menjadi superhero.

 


Sumber: Steam-Situs resmi Steam.

 

Selain itu juga mencoba mendapatkan banyak uang dari filmnya dan hak siar TV yang akan mereka jual. Tapi tentu ada yang tidak beres, sehingga gemplay The Fractured But Whole siap memberikan kegilaan kepada pemain.

Sumber: