Nitro Blaze 7 Dirilis! Ini 6 Keunggulan dari Sang Konsol Game Portabel Pertama Acer

Nitro Blaze 7 Dirilis! Ini 6 Keunggulan dari Sang Konsol Game Portabel Pertama Acer

Acer Nitro Blaze 7 Handheld Gaming PC AI-Acer-Tangkapan layar via situs resmi Acer

Radar Jabar Disway – Pasar perangkat handheld gaming gaming PC kedatangan produk terbaru Nitro Blaze 7 rilisan Acer. Berikut sejumlah keunggulan dari konsol game portablel pertama dari Acer tersebut.

 

Salah satu merek teknologi ternama Acer, debut ke industri konsol genggam berbasis PC atau handheld gaming gaming PC. Mereka baru saja meluncurkan Nitro Blaze 7 sebagai handheld dengan basis sistem operasi Windows pertamanya.

 

Konsol yang Acer sebut handheld AI gaming PC itu diperkenalkan pada acara IFA Berlin 2024 di Jerman, sebuah acara tahunan yang dijadwalkan berlangsung dari 6-10 September 2024. Ajang ini juga menjadi momen sejumlah merek elektronik, khususnya PC, menampilkan produk-produk teranyarnya dengan generasi prosesor maupun fitur baru.

 

Merambah dunia handheld gaming, Acer Nitro Blaze 7 tentu akan bersaing dengan para kompetitornya seperti Steam Deck, Lenovo Legion Go, ASUS ROG Rally, hingga MSI Claw. Lantas apa saja keunggulan yang dibawa oleh Nitro Blaze 7 untuk menjadikan layak dimiliki?

 

BACA JUGA:ASUS Luncurkan ROG Ally X Handheld PC Gaming Generasi Terbaru dengan Fitur Handal

BACA JUGA:Advan Luncurkan X-Play Handheld Gaming PC Lokal Pertama dengan AMD Ryzen 7840U

 

6 Keunggulan dari Acer Nitro Blaze 7

 

  1. Performa dan Efisiensi Dayanya Tinggi

Mengutip dari Jagat Review, Acer menyatakan Nitro Blaze 7 menawarkan performa serta efisiensi daya yang tinggi. Perangkat game portable berbentuk mirip Nintendo Switch ini ditenagai prosesor CPU AMD Ryzen 7 8840HS.

Sumber: