Dipadati Ribuan Relawan, Cabup Bandung Hadiri Deklarasi Dulur Bedas di Pameungpeuk

Dipadati Ribuan Relawan, Cabup Bandung Hadiri Deklarasi Dulur Bedas di Pameungpeuk

Dipadati Ribuan Relawan, Cabup Bandung Hadiri Deklarasi Dulur Bedas di Pameungpeuk --(Sumber Gambar: Istimewa)

RADAR JABAR - Dipadati ribuan relawan dari sejumlah wilayah, puluhan pengusaha muda mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Bupati Dadang Supriatna dan Wakil Bupati Ali Syakieb pada Pilkada Bandung 27 November 2024 mendatang.

Dalam kegiatan ini, pengusaha muda yang berjumlah 20 orang mendeklarasikan dukungan terhadap paslon Bedas tersebut yang dinamai Dulur Bedas.

Dukungan ini dideklarasikan di hadapan ribuan relawan dan disaksikan langsung oleh Cabup Bandung petahana Dadang Supriatna di Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Selasa 3 September 2024 malam.

"Tadi malam, saya diundang ke Pameungpeuk. Ternyata 20 pengusaha muda di Kabupaten Bandung yang mendeklarasikan mendukung Pasangan Bedas dengan namanya Dulur Bedas," kata Dadang Supriatna dalam keterangannya usai menghadiri deklarasi Relawan Dulur Bedas.

 

BACA JUGA:Bacabup Dadang Supriatna Bersilaturahmi dengan PAC PDI Perjuangan se-Kab Bandung

BACA JUGA:PCNU Kabupaten Bandung Siap Kawal Cabup Petahana Kang DS Sampai Dua Periode

 

Kang DS, sapaan akrabnya Dadang Supriatna, menjelaskan, bersamaan dengan dilaksanakannya deklarasi mendukung pasangan Bedas Jilid 2 itu, juga dilaksanakan pentas pagelaran seni dan budaya wayang golek dengan Ki Dalang Aa Dadan Sunandar Sunarya dari Putra Giri Harja 3 Jelekong Kabupaten Bandung.

"Sekaligus diberikan door prize kepada para penonton yang hadir dalam pagelaran wayang golek tersebut," ujarnya.

Kang DS menyebut, deklarasi Relawan Dulur Bedas ini disampaikan dan diucapkan sekitar pukul 24.06 WIB atau sudah masuk tanggal 4 September 2024.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan tersebut dan sangat apresiasi. Merasa bangga, ternyata di Kabupaten Bandung banyak pengusaha-pengusaha muda yang sukses yang ingin membantu daerah Kabupaten Bandung. Hal ini semata-mata untuk kemajuan Kabupaten Bandung," ucapnya.

 

BACA JUGA:Koalisi Bedas Resmi Usung Kang DS sebagai Cabup di Pilkada Kabupaten Bandung

Sumber: