Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy-Jaro Jalani Tes Kesehatan Didampingi KPU dan Bawaslu

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy-Jaro Jalani Tes Kesehatan Didampingi KPU dan Bawaslu

Rudy-Jaro Jalani Tes Kesehatan Didampingi KPU dan Bawaslu-Muhamad Ilham Arizki-Radar Jabar

RADAR JABAR - Bakal calon Bupati dan wakil Bupati, Rudy Susmanto dan Jaro Ade menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (31/08/2024).

KPUD Kabupaten Bogor dan seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Bogor ikut mendampingi Rudy dan Jaro dalam tes kesehatan tersebut.

Calon Bupati Bogor, Rudy Susmanto menjelaskan jika ia sudah melaksanakan medical checkup dan sudah diperiksa secara keseluruhan.

"Kita tadi melaksanakan medical checkup dari jam 6.30 pagi dan selesai pukul 14.00 kita tadi diperiksa lahir batin periksa dalam semuanya dan diberikan pelayanan yang terbaik dari RSPAD Gatot Subroto," ungkap Rudy Susmanto, Sabtu (31/08/2024).

BACA JUGA:KPU Ciamis Perpanjang Masa Pendaftaran Bakal Calon Peserta Pilkada 2024

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Siap Melawan Pasangan Calon dari KIM Plus di Pilgub Jabar 2024

Menurutnya, ini merupakan tahapan lanjutan dari kami mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bogor dengan kondisi jasmani rohani yang sehat.

"Insyaallah kedepan kita dapat melayani masyarakat kabupaten Bogor dalam sebaik baiknya," tambahnya.

Ditempat yang sama, calon wakil Bupati, Jaro Ade mengapresiasi kepada KPU dan pihak rumah sakit atas kerjasama nya dalam melancarkan kegiatan tes kesehatan ini.

"Kami apresiasi setinggi tingginya kepada kerjasama KPU dan Rumah sakit tentu mendapat support juga dari bawaslu," tuturnya.

BACA JUGA:Program Sambung Listrik Gratis Targetkan 21.052 Rumah Tangga di Jawa Barat Tahun Ini

BACA JUGA:Tak Ada Persiapan Khusus, KDM-Erwan Siap Jalani Tes Kesehatan di RSHS

Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengatakan hanya tinggal menunggu hasil tes kesehatan dari pihak rumah sakit dan ia berterimakasih kepada dokter yang menangani tes kesehatannya.

"Kita tinggal menunggu hasil mudah mudahan dari hasil kami nanti sesuai dengan persyaratan yang harus dilengkapi di KPU," papar dia.

Sumber: