Janji Manuel Ugarte setelah Resmi Menjadi Pemain Manchester United

Janji Manuel Ugarte setelah Resmi Menjadi Pemain Manchester United

Gelandang timnas Uruguay Manuel Ugarte saat pertandingan perempatfinal Copa America antara Uruguay dan Brazil dalam ajang Copa America 2024.-Robyn Beck / AFP-ANTARA

Radar Jabar Disway – Gelandang timnas Uruguay, Manuel Ugarte, gabung Manchester United (MU) dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2024. Dia pun mengungkapkan ikrarnya setelah resmi menjadi penggawa The Red Devils.

 

Ugarte berjanji untuk bekerja keras membantu MU memenangkan sebanyak mungkin tofi, sekaligus mengembalikan Setan Merah ke level elit.

 

“Senang sekali bisa bergabung dengan klub sebesar ini, klub yang dikagumi di seluruh dunia. Manchester United adalah klub yang ambisius dan saya adalah pemain yang ambisius,” imbuh pemain berusia 23 tahun itu dalam laman resmi Manchester United, dikutip dari Antara, Sabtu 31 Agustus 2024.

 

“Saya akan berkorban dan memberikan segalanya untuk rekan-rekan satu tim saya. Bersama-sama kami akan bertarung mempersembahkan trofi dan mencapai level yang dibutuhkan klub ini,” sambung dia.

 

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Brighton: Meriam London Berpotensi Ulang Rekor Apik 20 Tahun Silam

BACA JUGA:Drawing Carabao Cup 2024/2025 Putaran 3: Enam Tim Premier League Harus Saling Jegal

 

Dalam urusan mencegah serangan lawan, gaya bermain Manuel Ugarte mirip Casemiro gelandang senior United. Ugarte menghasilkan rata-rata jumlah tekel per 90 menit tertinggi kedua di lima laga utama Eropa sejak awal musim 2022/2023.

 

Pemain kelahiran Montevideo, Uruguay, 11 April 2001 itu juga bermain di semua pertandingan timnas Uruguay pada Copa America 2024. La Celeste mendapat penghargaan tim terbaik turnamen tersebut.

Sumber: