5 Smartwatch Pria Terbaik di Marketplace 2024, Desain Macho

5 Smartwatch Pria Terbaik di Marketplace 2024, Desain Macho

Smartwatch Pria Terbaik di Marketplace 2024-RJ-

RADAR JABAR – Kali ini kami akan merekomendasikan 5 smartwatch pria terbaik di marketplace pada tahun 2024.

Smartwatch adalah jam tangan digital yang memiliki fitur canggih sehingga fungsinya tidak hanya sebagai penunjuk waktu.

Selain dapat dikoneksikan ke smartphone, smartwatch juga memiliki desain dan model yang tidak kalah menarik dibandingkan jam tangan konvensional, sehingga tetap terlihat stylish untuk digunakan sehari-hari.

Ada banyak sekali model smartwatch yang dijual di pasaran saat ini, namun hanya beberapa yang memiliki desain dan model maskulin yang cocok untuk pria.

5 Smartwatch Pria Terbaik 2024

Kami telah memilih 5 smartwatch terbaik di marketplace dengan desain dan fitur yang sangat sesuai untuk pria.

1. Haylou Solar Pro LS18

Haylou Solar Pro LS18 hadir dengan desain modern dan elegan, membuatnya nyaman digunakan sehari-hari. Layar AMOLED 1,43 inci memberikan tampilan yang jernih dan responsif.

BACA JUGA:7 Smartwatch Anti Air yang Bisa Dipakai Renang dengan Spek Gahar!

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartwatch untuk Berenang dengan Spesifikasi Memukau? Cek Selengkapnya Disini!

Dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti pemantauan detak jantung, lebih dari 100 mode olahraga, notifikasi pintar, serta daya tahan baterai yang mengesankan. Fitur Always On Display (AOD) memungkinkan Anda melihat waktu dan notifikasi sekilas tanpa perlu mengaktifkan layar.

Dengan bobot yang ringan dan tali yang nyaman, smartwatch ini sangat cocok bagi Anda yang aktif dan menginginkan gaya hidup sehat. Kisaran harga mulai dari Rp550.000.

2. Mibro Lite 3 Pro

Mibro Lite 3 Pro hadir dengan desain minimalis namun tetap stylish, cocok untuk berbagai aktivitas. Dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti pemantauan detak jantung, kadar oksigen dalam darah, dan kualitas tidur, jam tangan pintar ini sangat membantu dalam menjaga kesehatan.

Layarnya yang jernih dan responsif memudahkan navigasi menu. Selain itu, Mibro Lite 3 Pro juga tahan air sehingga aman digunakan saat berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan.

Dengan baterai yang tahan lama, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas. Kisaran harga mulai dari Rp990.000.

3. Aolon Navy R3

Aolon Navy R3 menawarkan desain modern dan sporty yang cocok bagi mereka yang aktif. Dilengkapi dengan layar AMOLED yang tajam dan cerah, smartwatch ini menyajikan tampilan yang menarik.

Sumber: