Motor Listrik Fox R-Limited Edition, Gabungan Nuansa Kemerdekaan dan Karakter Generasi Muda

Motor Listrik Fox R-Limited Edition, Gabungan Nuansa Kemerdekaan dan Karakter Generasi Muda

Polytron Fox-R Limited Edition x Darbotz-Polytron Official-Tangkapan layar via Polytron Official

Radar Jabar Disway – Baru saja hadir motor listrik baru dengan inovasi yang sangat menarik khususnya pada aspek desain. Motor itu adalah Polytron Fox-R Limited Edition x Darbotz rilisan dari brand Polytron.

 

Kolaborasi terjadi antara Polytron dengan seniman internasional, Darbotz, untuk meluncurkan Fox-R Limited Edition x Darbotz dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke-79. Tersedia dalam jumlah yang terbatas, peluncuran Fox-R edisi terbatas itu dilakukan di acara BCA Expo 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat 16 Agustus 2024.

 

Motor listrik ini mengadopsi nuansa kemerdekaan dengan gambar yang merupakan cerminan anak muda Indonesia. Sementara pilihan warnanya ada dua yakni Merah-Hitam dan Silver-Hitam, beserta livery khas Darbotz yang mengedepankan aura eksklusif serta tangguh.

 

Menurut Head of Corporate Communication Polytron, Diantika, kolaborasi tersebut adalah salah satu bukti nyata untuk karya anak muda Indonesia. Apalagi kolaborasinya mengambil tema yang cocok dengan nuansa di bulan Kemerdekaan Indonesia.

 

BACA JUGA:9 Tips Cara Merawat Baterai Motor Listrik Supaya Awet, Info Penting bagi Pengguna Baru!

 

“Kami ingin menghadirkan produk yang bukan hanya fungsional, tetapi juga membawa pesan yang kuat, khususnya bagi anak muda di bulan kemerdekaan ini. Kami berharap motor ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan membawa perubahan positif bagi bangsa, sambil menjaga lingkungan dengan kendaraan bebas polusi,” kata dia di BSD, Tangerang, dikutip dari Uzone.id, Selasa (20/8).

 

Dalam produk ini Darbotz memberikan sentuhan kreatif pada Fox-R Limited Edition berupa kombinasi karakter motor Fox-R dengan karakter generasi muda. Tidak hanya mendapatkan livery buatan Darbotz, motor listrik kolaborasi ini juga berbekal ciri khas jok yang diembos logo Polytron dan Darbotz.

 

Sumber: