Rekomendasi Daftar Hp Terbaik 1 Sampai 7 Jutaan Rupiah Bulan Agustus 2024

Rekomendasi Daftar Hp Terbaik 1 Sampai 7 Jutaan Rupiah Bulan Agustus 2024

Pilihan warna iPhone 11-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway – Punya dana hingga Rp7 jutaan dan ingin memiliki Hp baru? Tapi butuh banyak opsi atau rekomendasi supaya bisa mendapatkan yang cocok dan sesuai? Jika pertanyaan-pertanyaan itu ada di benakmu, maka artikel kami berikut akan membantu.

 

Rekomendasi daftar tujuh Hp terbaik 1 sampai 7 jutaan Rupiah tahun 2024 merupakan pembahasan kami kali ini. Dari range harga murah hingga yang agak mahal, banyak pilihan menarik dengan berbagai kelebihannya masing-masing.

 

Smartphone-smartphone tersebut pun produk berbagai merek ternama dan layak dibeli di bulan Agustus 2024. Catat dan notice kalau yang menarik perhatianmu.

 

Seperti dilansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, inilah tujuh rekomendasi Hp terbaik 1 sampai 7 jutaan Rupiah pada Agustus 2024.

 

BACA JUGA:5 HP Infinix dengan Kamera Bagus yang Cocok untuk Konten Kreator? Spek Mengesankan!

 

  1. Itel RS4 (mulai Rp1,8 jutaan)

Itel RS4 adalah Hp 1 jutaan Rupiah paling gahar dengan kualitas bagus. Bahkan bodi ponsel entry-level ini menggunakan back covermade yang sangat nyaman digenggam, dan didukung speaker stereo bersuara menggelegar.

 

Performa Hp berlayar AMOLED 120Hz ini ditopang chipset Helio G99 Ultimate yang terkencang di kelas harganya. Lalu ada sejumlah fitur pendukung jempolan mulai dari NFC, bypass charging, gyro hardware, hingga fast charging 45W.

 

  1. Samsung Galaxy M15 5G (mulai Rp2,4 jutaan)

Sumber: