Realme Buds T01: TWS Berkualitas dengan Harga Ramah di Kantong Rp200 Ribuan

Realme Buds T01: TWS Berkualitas dengan Harga Ramah di Kantong Rp200 Ribuan

Realme tidak hanya meluncurkan ponsel pintar terbaru mereka, Realme 13, tetapi juga memperkenalkan True Wireless Sound (TWS) yang terjangkau dengan harga sekitar Rp200 ribu, khusus untuk para anak muda di Indonesia.--Antaranews.com

RADAR JABARRealme tidak hanya meluncurkan ponsel pintar terbaru mereka, Realme 13, tetapi juga memperkenalkan True Wireless Sound (TWS) yang terjangkau dengan harga sekitar Rp200 ribu, khusus untuk para anak muda di Indonesia.

 

Langkah ini diambil Realme untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang mencari perangkat audio berkualitas dengan harga yang bersahabat.

 

"realme buds T01 cocok bagi anak-anak muda yang mau TWS kualitas bagus namun baterainya tahan lama," kata Public Relations realme Indonesia Krisva Angnieszca di Jakarta, Rabu.

 

Realme Buds T01 hadir sebagai ear-buds yang didesain in-ear dengan bobot yang ringan, bentuk ramping, dan nyaman. Saat digunakan, ear-buds ini dengan mudah menyesuaikan posisi dengan kontur telinga pengguna.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Gaming Terbaru Spek Dewa Paling Worth It, Pilihan Terbaik di 2024

 

Setiap ear-buds memiliki berat 4 gram, sehingga tidak terasa berat saat dipakai. Desain ergonomis ini memastikan kenyamanan penggunaan dalam jangka waktu yang lama, cocok untuk aktivitas sehari-hari maupun olahraga ringan.

 

Dengan sistem audionya yang didukung dengan sangat baik, TWS ini dilengkapi dengan driver bass dinamis berukuran 13mm serta diafragma PET. Teknologi canggih tersebut memungkinkan perangkat ini menghasilkan suara bass yang kaya dan bertenaga.

 

Bass yang dihasilkan kuat dan mendalam, memberikan pengalaman mendengarkan musik yang memuaskan bagi penggemar musik bass-heavy. Selain itu, frekuensi menengah hingga tinggi yang dihasilkan juga diklaim memiliki kejernihan yang setara dengan kristal, memastikan pengalaman mendengarkan yang luar biasa.

Sumber: