5 Villain Paling Tidak Kompeten di One Piece, Buggy Masuk List

5 Villain Paling Tidak Kompeten di One Piece, Buggy Masuk List

Buggy salah satu dari Empat Kaisar Laut di One Piece-Portgas_D_Ace-Tangkapan layar via kanal YouTube Portgas_D_Ace.

Foxy si Rubah punya Buah Iblis super kuat Noro Noro no Mi, tapi terbebani oleh kerentanan yang kuat akan kritik. Apabila dihina sedikit saja, aia akan depresi dan tidak bisa dihibur.

 

Selain itu, Foxy cenderung menggunakan tipu daya dan muslihat untuk mencapai tujuannya, seperti curang berkali-kali saat Luffy cs melawan Bajak Laut Foxy di setiap babak Davy Back Fight.

 

Keterlibatan utama Foxy sebagai antagonis utama arc Long Ring Long Land pun dianggap lelucon sebab tindakannya taka da yang sepenuhnya berkaitan dengan arc selanjutnya dari Water 7 Saga. Ia menjadi villain paling tak kompeten di One Piece karena sensitivitas ekstrimnya jadi penghalang terbesar kemampuannya untuk duel nyata melawan siapapun.

 

BACA JUGA:One Piece: Penjelasan Tentang 3 Pedang Kitetsu dan Para Pemiliknya Saat Ini

 

  1. Don Krieg

Selain penipu, sombong, dan ketergantungan berlebihan terhadap persenjataannya, Don Krieg akhirnya hancur akibat kompleks superioritas ekstremnya. Angan-angannya tentang keagungan membuatnya percaya mampu jadi Raja Bajak Laut dengan senjata rumit dan armada kapal megah, tapi dia berada dalam kebangkitan yang sulit.

 

Saat semua armadanya yang disebut armada terbesar di East Blue dihancurkan oleh Dracula Mihawk, Krieg harus menghadapi kelemahan relatifnya saat Warlord mengejarnya lagi dari Grand Line. Mau untuk melakukan cara-cara curang untuk menang membuat banyak orang di One Piece marah.

 

Bahkan semakin diperburuk akibat kepribadian sombong Krieg dan keras kepalanya untuk menerima kenyataan bahwa dia tak sekuat yang diyakininya.

 

  1. Gecko Moria

Mantan Panglima Perang Laut yang sangat hobi bersantai ini pernah bermimpi menaklukkan Dunia Baru saat masih muda dan keras kepala. Namun terbantainya semua kru Gecko Moria akibat perbuatan Kaido mengubah antagonis utama Arc Thriller Bark itu.

Sumber: