Rekomendasi 5 Hp Samsung Baru Worth It Dibeli yang Sudah Turun Harga pada 2024

Rekomendasi 5 Hp Samsung Baru Worth It Dibeli yang Sudah Turun Harga pada 2024

Samsung Galaxy A05S punya desain minimalis dan spek mumpuni.-Samsung-Situs resmi Samsung.

Menurut reviewer smartphone kondang David Gadgetin, Samsung Galaxy A05S secara spesifikasi mantap dengan memberikan sanjungan pada sederet sektor ponsel entry-level itu. Ia mengaku terkejut senang dan sempat tidak berekspektasi tinggi pada Galaxy A05S yang tergolong Hp 2 jutaan Rupiah kecil dari merek sebesar Samsung.

 

“Ini namanya Samsung A05S. Baterai gede, prosesor oke, layar kenceng di 90Hz, resolusi tajem FHD+. RAM-nya enam giga (6GB), memori internal juga gede di 128 giga (128GB), dan yang gak kalah penting memorinya pakai tipe UFS. Yang jelas lebih kenceng dari tipe eMMC, surprise-surprise happy sih,” ucap David dalam video berjudul ‘Samsung murah tapi speknya bisa bagus’ di kanal YouTube Gadgetin.

 

Harga Samsung Galaxy A05S: turun dari Rp2,1 jutaan ke Rp1,9 jutaan.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G, Punya Chipset Exynos 1480 (4 nm) dan Layar AMOLED, Harganya?

 

  1. Samsung Galaxy A15 4G

Samsung Galaxy A15 4G memiliki kinerja gaming cukup andal meski banderol jualnya terjangkau. Layar Super AMOLED 90Hz dengan tampilan warna tajam dan kontras tinggi untuk pengalaman gaming dan nonton lebih menyenangkan jadi salah satu keunggulannya.

 

Soal spesifikasi mesin, Galaxy A15 4G beramunisikan chipset MediaTek Helio G99 sehingga kinerjanya cukup baik untuk aktivitas harian, dan memainkan game-game ringan. Masih ada satu kelebihan lain yang dimilikinya yakni baterai 5000mAh yang memungkinkan ponsel digunakan seharian penuh tanpa khawatir kehabisan daya.

 

Harga Samsung Galaxy A15 4G: turun dari Rp2,7 jutaan ke Rp2,3 jutaan.

 

  1. Samsung Galaxy A15 5G

Samsung Galaxy A15 5G sebagai Hp midrange harga terjangkau merupakan opsi yang menarik, menjadi pilihan tepat untuk gamer dengan budget terbatas. Hp ini membawa layar Super AMOLED jernih dan tajam, performa gaming yang solid, sertai baterai tahan lama.

Sumber: