8 Rekomendasi Hp Murah Terbaik buat Nonton Film atau Streaming Video, Visual Layarnya Bagus

8 Rekomendasi Hp Murah Terbaik buat Nonton Film atau Streaming Video, Visual Layarnya Bagus

Redmi 13C salah satu Hp murah yang bagus untuk nonton dan streaming video-Xiaomi Indonesia-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar Disway - Hp murah tapi terbaik sudah bagus dalam mendukung banyak kegiatan. Di antarnya yang paling favorit dilakukan selain main game adalah nonton film atau streaming video.

 

Aktivitas multimedia seperti nonton film atau video music (MV) bisa dilakukan bukan hanya di perangkat seperti, tablet, komputer, atau laptop. Hp pun kini menjadi perangkat andalan untuk menunjang kegiatan hiburan tersebut.

 

Aspek spesifikasi layar jelas menjadi penunjang sehingga pengguna bisa nonton film dan streaming secara nyaman. Menariknya, sudah banyak sekarang Hp murah yang menawarkan kemampuan itu.

 

Ponsel dengan kualitas layar memukau dan terbaik tidak hanya ada pada smartphone-smartphone mahal. Di kelas harga terjangkau, sejumlah smartphone dibekali layar luas dan beresolusi mumpuni dan ciamik.

 

Lantas apa saja seri yang direkomendasikan untuk dibeli di tahun 2024? Berikut rekomendasi dari kami seputar Hp murah terbaik untuk nonton film maupun streaming video, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

 

1. Infinix Note 12 2023 

 

Dimulai dari Hp 1 jutaan Rupiah, ada Infinix Note 12 2023 punya spesifikasi layar yang sangat cocok diandalkan saat streaming film dan video. Ponsel berprosesor MediaTek Helio G99 ini mengusung layar luas 6,7 inci AMOLED yang mampu menampilkan resolusi FHD+.

 

Sumber: