7 Rekomendasi Powerbank 20.000 mAh Fast Charging Terbaik 2024

7 Rekomendasi Powerbank 20.000 mAh Fast Charging Terbaik 2024

Rekomendasi Powerbank Fast Charging-RJ-

RADAR JABAR – Rekomendasi powerbank 20.000 mAh fast charging pilihan terbaik ini mungkin akan sangat menarik untuk kamu ketahui.

Saat ini, powerbank sudah menjadi bagian dari kebutuhan gadget. Powerbank dapat dibawa ke mana pun untuk berjaga-jaga jika smartphone kehabisan daya.

Dengan kapasitas daya powerbank yang besar, Anda tidak akan khawatir kehabisan daya ponsel saat berada di luar.

Banyak sekali merek power bank yang bagus di pasaran yang menawarkan kapasitas 20.000 mAh, namun tidak semua memiliki fitur fast charge.

Rekomendasi Powerbank 20.000 mAh

Berikut rekomendasi powerbank fast charging 20.000 mAh terbaik pada tahun 2024.

1. Anker A1384

Anker A1384 hadir dengan desain yang ramping dan compact, mudah dibawa ke mana saja. Dengan kapasitas 20.000 mAh, powerbank ini mampu mengisi daya berbagai perangkat elektronik seperti smartphone, tablet, laptop, dan Nintendo.

BACA JUGA:9 Powerbank Murah dengan Kualitas Terbaik dengan Kapasitas Jumbo! Cek Disini!

Dilengkapi dengan teknologi Power Delivery 30 watt, powerbank ini dapat mengisi daya perangkat Anda dengan cepat dan aman. Terdapat dua port USB dan satu port USB-C yang memungkinkan Anda mengisi daya beberapa perangkat sekaligus.

Fitur keamanan Power IQ dan Multi Protect Anker memastikan keamanan perangkat Anda saat pengisian daya. Powerbank ini juga dilengkapi dengan LED indikator untuk menunjukkan sisa daya baterai.

Secara keseluruhan, Anker PowerBank A1384 adalah powerbank yang andal dan serbaguna, cocok untuk Anda yang sering bepergian dan membutuhkan powerbank yang dapat diandalkan. Kisaran harganya mulai dari Rp 400.000-an.

2. Aukome AP201

Aukome PowerBank AP201 hadir dengan desain yang ramping dan elegan serta tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Kapasitas baterainya yang besar, yaitu 20.000 mAh, mampu mengisi penuh smartphone Anda beberapa kali sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat beraktivitas di luar rumah.

Power bank ini dilengkapi dengan berbagai fitur fast charging seperti Quick Charge 3.0 dan Power Delivery sehingga dapat mengisi daya smartphone Anda dengan cepat dan efisien. Selain itu, powerbank ini juga dilengkapi dengan port output USB sehingga Anda dapat mengisi daya tiga perangkat sekaligus.

Fitur keamanan 9 Smart Protection System pada Aukome PowerBank ini memastikan keamanan perangkat Anda saat proses pengisian daya. Powerbank ini juga dilengkapi dengan LED display untuk menunjukkan sisa baterai. Kisaran harganya mulai dari Rp 230.000-an.

3. UGreen 25683

Sumber: