Robi Darwis Incar Menit Bermain Lebih Banyak usai Kembali ke Persib Bandung

Robi Darwis Incar Menit Bermain Lebih Banyak usai Kembali ke Persib Bandung

Gelandang bertahan Persib Bandung Robi Darwis menjalani sesi latihan perdana di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Selasa, 2 Juli 2024-Barly Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar Disway – Gelandang bertahan Persib Bandung, Robi Darwis, berharap bisa mendapat waktu bermain lebih banyak bersama Maung Bandung musim ini. Dirinya kembali bergabung dengan tim pasca dipinjamkan ke Dewa United selama separuh musim lalu.

 

“Berharap saya bisa mendapat menit bermain dan kepercayaan dari pelatih. Saya akan bekerja lebih keras dibanding musim lalu,” kata Robi, dikutip dari Jpnn.com, Kamis 4 Juli 2024.

 

Pemain berkemampuan melempar jauh itu di perrtengahan musim 2023/2024 ditukar dengan Henhen Herdiana yang dipinjamkan pula ke Dewa United. Persib melakukan pertukaran ini atas dasar kebutuhan untuk sektor bek sayap setelah Putu Gede dan Frets Butuan pergi karena harus kembali ke satuan.

 

BACA JUGA:Pemkot Bandung dan Persib Belum Sepakat Terkait Pengelolaan Satdion GBLA

 

Meski mengaku sempat ada digoda oleh klub lain selama masa peminjaman di Dewa United, Robi tak menggubrisnya. Pasalnya dia masih memiliki kontrak bersama Persib Bandung hingga 2026.

 

“Kemarin ada tim yang masuk ke saya dan ingin menerus saya secara permanen. Tapi saya juga belum tahu dari manajemen seperti apa. Tentunya saya fokus pada yang ada saja, karena kontrak saya masih ada dua tahun dan saya harus habiskan dulu,” ucapnya.

 

Namun terlepas dari itu, sang gelandang berusia 20 tahun menyerahkan masa depannya kepada klub juara Liga 1 Indonesia 2023/2024 tersebut.

 

Sumber: