PAN Gabung Koalisi Bedas, Kang AY Optimis Kang DS Kembali Jadi Bupati Bandung

PAN Gabung Koalisi Bedas, Kang AY Optimis Kang DS Kembali Jadi Bupati Bandung

Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan bergabung dengan Koalisi Bedas di Pemilihan Bupati Bandung (Pilbup) 2024.--Istimewa

RADAR JABAR - Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan bergabung dengan Koalisi Bedas di Pemilihan Bupati Bandung (Pilbup) 2024.

 

Bergabungnya PAN ke Koalisi Bedas menjadi tambahan kekuatan untuk mengusung Kang DS, sapaan akrabnya Dadang Supriatna, kembali menjadi Bupati Bandung periode 2024-2029.

 

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bandung, Agus Yasmin merasa terharu melihat gebyar acara deklarasi PAN Bedas Lanjutkan karena kekuatan politik yang memiliki basis massa kuat bersatu menguatkan Kang DS untuk kembali mulus didaftarkan sebagai Calon Bupati Bandung 2024-2029.

 

Menurutnya, jajaran pengurus PAN sangat cerdas dan piawai melihat secara riil kesiapan Kang DS untuk kembali terpilih menjadi Bupati Bandung periode ke-2.

 

"Kenapa demikian? Karena jelas bahwa popularitas terus naik, elektabilitas juga terus menanjak secara riil. Kita para pelaku politik di Kabupaten Bandung paham detail jauh ke dalam bagaimana langkah persiapan yang dilakukan Kang DS merangkai komunikasi politik," ungkap Kang AY, sapaan akrabnya Agus Yasmin, dalam keterangannya di Soreang, Minggu, 30 Juni 2024.

 

Dengan tambahan PAN masuk ke Koalisi Bedas, menguatkan jaringan di sekitar 7000 TPS dalam mempersiapkan alat sosialisasi sampai hari penghitungan di KPUD.

 

Realitas ini, lanjutnya, hanya dimiliki oleh kesungguhan dan keseriusan dari Kang DS untuk kembali memimpin Kabupaten Bandung.

 

"Calon lain mungkin ada, bahkan yang ingin mencalonkan mungkin banyak walau seperti dipaksakan. Hanya kami secara pribadi dalam posisi politik akan berpikir rasional, apalagi sebagai pimpinan partai belum melihat kesungguhan calon lain seserius Kang DS," ujarnya.

 

"Selamat bergabung kepada Sahabat PAN, energi positif semakin menguat karena aroma kebersamaan tentu menjadi kekuatan kokoh untuk membangun Kabupaten Bandung Lebih Bedas pada periode 2024-2029. Bismillah," pungkasnya.***(ysp)

Sumber: