Pemkot Bandung dan Persib Belum Sepakat Terkait Pengelolaan Satdion GBLA

Pemkot Bandung dan Persib Belum Sepakat Terkait Pengelolaan Satdion GBLA

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA)-Siaran pers Diskominfo Kota Bandung-Situs resmi Pemkot Bandung

Radar Jabar Disway – Kerjasama antara Pemkot Bandung dan Persib Bandung soal pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) belum bisa terlaksana, demikian menurut Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono.

 

Kedua belah pihak belum menemukan titik temu serta sedang mengkaji poin-poin kerjasama menjadi penyebab belum terwujudnya kesepakatan Pemkot dan Maung Bandung terkait pengelolaan Stadion GBLA.

 

“Bahwa ini ada proses yang cukup panjang ya sejak 2023 lalu. Memang saya dapat laporan dari teman-teman di Pemkot, ini sedang dilakukan pendalaman. Ini masih dalam koridor di dalam MOU,” jelas Bambang, hari Jumat 21 Juni 2024, dikutip dari JPNN.

 

BACA JUGA:Pemkot Bandung Intervensi Calon Pengantin Mulai Juni 2024 Ini untuk Cegah Stunting Sejak Dini

 

Ia melanjutkan, penandatanganan kerjasama antara Persib dan Pemkot Bandung ditargetkan selesai pada Juli 2024.

 

“Nanti paling lambat di bulan Juli harus sudah tertanda tangani (MoU). Saya pikir setelah semuanya on the track ya, saya pikir kenapa tidak (MoU) itu terjadi,” katanya.

 

Selain itu Bambang disinggung soal kemungkinan adanya hal-hal yang tak disepakati dalam kerjasama antara kedua pihak. Dia menjawab bahwa tidak mengetahui persis permasalahannya.

 

Sumber: