Motor Sport Honda CBR250RR Terbaru Rilis, Mesin Lebih Powerful dan Fairing Disempurnakan

Motor Sport Honda CBR250RR Terbaru Rilis, Mesin Lebih Powerful dan Fairing Disempurnakan

Honda CBR250RR Model 2024-Greatbiker-Tangkapan layar via Greatbiker

Radar Jabar Disway – Sepeda motor Honda CBR250RR terbaru rilis di pasar otomotif Malaysia. ‘Meluncur’ dengan pembaruan melimpah, motor sport ini sekarang berbekal mesin yang lebih bertenaga dan fairing yang disempurnakan.

 

Distributor dan produsen sepeda motor Honda di Malaysia, Boon Siew Honda, resmi merilis model CBR250RR tahun 2024. Tunggangan berkinerja paling unggul di segmen 250 cc 2-silinder tersebut mendapat pembaruan melimpah seperti pada aspek mesin dan fairing.

 

Menurut Managing Director dan CEO Boon Siew Honda, Mitsuharu Funase, Honda CBR250RR 2024 terbaru akan menawarkan pengalaman berkendara yang spektakuler.

 

“Dengan CBR250RR baru, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi,” tulisnya, dikutip dari Viva.co.id pada Rabu 19 Juni 2024.

 

“Motor ini menggabungkan kekuatan, presisi, dan gaya yang diyakini akan menarik bagi penggemar sepeda motor di pasar Malaysia,” tambah dia.

 

BACA JUGA:Pedoman Sebelum Membeli, Ini Kelebihan dan Kekurangan Honda Scoopy 2024

 

Laman Greatbiker seperti dikutip dari VIVA Otomoitf, update CBR250RR model 2024 diperoleh via diameter inlet port throat yang lebih besar. Lalu peningkatan rasio kompresi, valve timing, optimalisasi piston, serta ring oli.

 

Sumber: