5 Daftar Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2024, Nomor 3 Paling Favorit

5 Daftar Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2024, Nomor 3 Paling Favorit

5 Daftar Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2024, Nomor 3 Paling Favorit- Daftar Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2024-Freepik

RADAR JABAR - Tahun 2023 lalu, lembaga survei internasional, Cydem International Research, merilis daftar lima artis terkaya di Indonesia yang menggemparkan publik Tanah Air.

Dalam survei tersebut, Rey Utami, istri dari Pablo Benua, dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia, bahkan melampaui Agnez Mo dan Raffi Ahmad. Kini, lembaga survei lokal Indonesia Artis Watch yang diketuai oleh DR. Ferry Situmorang, SH., M.Si, merilis daftar artis terkaya di Indonesia tahun 2024. Berikut adalah daftar lengkapnya:

 

1. Rey Utami

Rey Utami kembali dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia tahun 2024. Selain profesinya sebagai presenter dan influencer, Rey juga merupakan pengusaha sukses dan pemilik brand skincare ternama, Kharites Beauty. Tidak hanya itu, ia memiliki beauty lounge dengan 24 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ferry Situmorang mengungkapkan bahwa Rey juga dikenal sebagai "Ratu Properti" di kawasan Sentul City, di mana ia memiliki lebih dari 500 unit aset berupa rumah mewah siap huni yang diperjualbelikan. Kekayaan Rey Utami diperkirakan mengalami kenaikan signifikan, mencapai Rp6,3 triliun, dengan aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.

 

2. Agnez Mo

Agnez Mo, yang dikenal sebagai penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia, menempati urutan kedua. Kekayaan Agnez Mo diperkirakan mencapai Rp600 miliar. Selain dari dunia hiburan, kekayaannya juga berasal dari bisnis hiburan dan investasi yang sedang ia jalankan.

Agnez Mo terus memperkuat posisinya di industri musik internasional, yang turut meningkatkan pendapatannya. Pengaruhnya tidak hanya terbatas pada musik, tetapi juga merambah ke berbagai sektor bisnis, menunjukkan diversifikasi yang cerdas dalam portofolio investasinya.

 

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia, Asia Tour 'EYES ON YOU' Segera Hadir!

 

3. Raffi Ahmad

Di posisi ketiga adalah Raffi Ahmad, pemilik RANS Entertainment. Bersama istrinya, Nagita Slavina, Raffi memiliki berbagai bisnis di sektor olahraga, kuliner, dan hiburan. RANS Entertainment sendiri memiliki banyak anak perusahaan yang sukses di berbagai bidang.

Total kekayaan Raffi Ahmad diperkirakan mencapai Rp560 miliar pada tahun 2023. Berbagai proyek dan kolaborasi bisnis yang dijalankannya terus menambah pundi-pundi kekayaannya, menjadikan RANS Entertainment sebagai salah satu perusahaan hiburan terbesar di Indonesia.

 

4. Deddy Corbuzier

Sumber: