7 Hp 3-4 Jutaan Rupiah Skor AnTuTu Tertinggi Tahun 2024, Performanya Hebat Setara Hp Gaming Flagship

7 Hp 3-4 Jutaan Rupiah Skor AnTuTu Tertinggi Tahun 2024, Performanya Hebat Setara Hp Gaming Flagship

Poco X6 5G Hp pertama menggunakan SoC Snapdragon 7s Gen 2 di Indonesia-Xiaomi-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar Disway – Tak perlu smartphone gaming flagship untuk merasakan pengalaman bermain game dengan luar biasa. Beberapa Hp 3-4 jutaan Rupiah memiliki performa setara Hp gaming flagship dan skor AnTuTu tertinggi di tahun 2024.

 

Hp murah meriah kini spesifikasinya memang sudah teruji sangat baik. Selain itu pula, dari segi kinerja boleh diadu dengan Hp flagship yang dibanderol mahal.

 

Ada banyak Hp skor AnTuTu tertinggi setara Hp gaming flagship tahun ini untuk segmen harga Rp3 jutaan sampai Rp4 jutaan. Inilah tujuh Hp gaming 3-4 jutaan Rupiah skor AnTuTu tertinggi di tahun 2024 sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Pricebook.

 

  1. Infinix Note 40 Pro (Rp 3,3 jutaan)

Seri Note 40 Pro merupakan salah satu Hp Infinix yang pantang dilewatkan. Peminatnya banyak, terbukti dengan Hp berlayar curved AMOLED ini ludes terjual hanya dua menit saat flash sale.

 

Dapur pacu Infinix Note 40 Pro sudah mengandalkan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate yang mana peningkatan itu bukan pada sektor kinerja. Akan tetapi melalui bantuan AI, sehingga bisa memprediksi kapan game butuh banyak tenaga atau tidak.

 

BACA JUGA:7 Hp Gaming Termurah Rp1-2 Jutaan dengan Skor AnTuTu Tertinggi pada 2024

 

Performa gaming Note 40 Pro jempolan dan terlihat dari skor AnTuTu V10-nya yang menembus angka 456 ribuan poin.

 

  1. Redmi Note 13 Pro 4G (Rp 3,5 jutaan)

Sumber: