7 Hero Mobile Legends Penakluk Dark System di Mobile Legends Season 32, Sayonara Perusak Mood

7 Hero Mobile Legends Penakluk Dark System di Mobile Legends Season 32, Sayonara Perusak Mood

Belerick-Moonton-Liquidpedia

Kehebatan Saber tak perlu diragukan lagi yaitu mampu menggendong pemain solo untuk naik ke tier Mythic. Alasan hero berjuluk one hit one kill ini harus banget digunakan ialah sanggup meratakan pertahanan lawan melalui pasifnya.

 

Pasif dari Saber mampu menghancurkan physical defense sekitar tiga-delapan poin selama lima detik. Bahkan bisa di-stack hingga lima kali, bukan kejutan dirinya mampu mengangkat hero-hero tebal.

 

Hero ini pun bagus dalam mengeliminasi hero-hero tipis, dapat menjadi ‘mimpi buruk’ hero marksman, mage, dan assassin. Saber kuat saat melawan dark system poke yang tidak peka map.

 

  1.  Hanabi

Bukan hanya menjadi penakluk dark system. Hanabi juga terkadang adalah dark system itu sendiri lantaran banyak pemain tidak becus memainkannya.

 

Hero berwujud ninja wanita itu sangat OP saat fase late game, sementara di early game fokuslah melakukan farming. Ia akan sangat membuat hero-hero musuh jatuh-bangun di late game.

 

BACA JUGA:Gak Worth It Dipakai! Ini 7 Hero Ampas Win Rate Rendah di Mobile Legends Season 32

 

Attack speed merupakan kekuatan Hanabi. Kala item miliknya sudah jadi, hero ini bahkan bisa menyebabkan lawan yang bergerombol akan ketar-ketir.

 

  1. Chip

Segera ambil Chip apabila dilepas oleh tim lawan karena dia menguntungkan di akhir META Season 32. Update terakhir sang hero tank mendapat peningkatan sehingga lebih kuat pada aspek defense.

Sumber: