Jadwal Indonesia Open 2024 Rabu 5 Juni: Rehan/Lisa Lawan Sang Kryptonite, Derbi The Babies vs FajRi!

Jadwal Indonesia Open 2024 Rabu 5 Juni: Rehan/Lisa Lawan Sang Kryptonite, Derbi The Babies vs FajRi!

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto salah satu wakil RI di Indonesia Open 2024-HO-PP-PBSI-ANTARA

Radar Jabar Disway - Jadwal Indonesia Open 2024 hari ini Rabu 5 Juni 2024, menampilkan aksi sejumlah wakil Merah-Putih. Di antaranya Derbi Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zeng Siwei/Huang Yaqiong.

 

Rabu (5/6) menjadi hari kedua penyelenggaraan Indonesia Open 2024. Seperti hari pertama, kejuaraan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, tersebut memainkan babak 32 besar.

 

Terhitung ada sembilan wakil Indonesia akan bertanding di hari kedua. Sebanyak empat pebulutangkis terbaik Tanah Air bermain di lapangan 1.

 

Pertama adalah ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang dari Taiwan. Kemudian Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menantang pasangan China Liu Sheng Shu/Tan Ning di nomor ganda putri.

 

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga bentrok wakil Negeri Tirai Bambu di ganda putra, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Sementara ganda putri Jesita Putri Miantoro/Febi Setia Ningrum menghadapi wakil Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

 

Adapun di lapangan 2 menyuguhkan harapan terakhir Indonesia di tunggal putra setelah Anthony Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo gugur kemarin. Jonatan Christie akan berjibaku melawan Leong Jun Hao dari Malaysia.

 

Sementara ganda putra senior tuan rumah, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, siap menguji ketangguhan pasangan Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

 

Sumber: