Honor Magic V Flip Segera Rilis! Intip Spesifikasi Canggih dan Bocoran Keunggulannya

Honor Magic V Flip Segera Rilis! Intip Spesifikasi Canggih dan Bocoran Keunggulannya

Spesifikasi Honor Magic V Flip-RJ-

RADAR JABAR - Foto-foto asli dari Honor Magic V Flip rilis secara online, mengonfirmasi desain yang sebelumnya telah dirumorkan.

Dalam foto-foto tersebut, tampak layar eksternal yang besar sedang digunakan oleh seorang wanita untuk mengambil selfie dengan kamera belakang.

Gambar yang bocor ini menunjukkan ada tambahan kamera dibandingkan dengan gambar sebelumnya. Jika diperbesar, terlihat adanya modul kamera terpisah yang tidak tampak pada render sebelumnya.

Modul kamera ini sedikit lebih besar dari kamera depan berbentuk punch-hole dan memiliki lensa tambahan, menunjukkan bahwa ini adalah pengaturan kamera ganda.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp HONOR X9B yang Penuh Keunggulan!

Menurut rumor terbaru, peluncuran ponsel ini mungkin akan dilakukan dalam dua minggu. Sumber yang akrab dengan perkembangan ini menyebutkan bahwa layar eksternal akan menjadi fitur yang jadi keunggulan Honor Magic V Flip.

Selain itu, telah dikonfirmasi bahwa pilihan spesifikasi Honor Magic V Flip akan hadir dalam tiga konfigurasi, RAM 12 GB + penyimpanan 256 GB, RAM 12 GB + penyimpanan 512 GB, dan RAM 12 GB + penyimpanan 1 TB. Untuk pilihan warna, ponsel lipat ini akan tersedia dalam Champagne Pink, Iris Black, dan Camellia White.

Berdasarkan gambar resmi yang dirilis, Honor Magic V Flip menampilkan tampilan sampul yang besar. Di sudut atas perangkat tersebut terdapat kamera utama dengan resolusi 50MP, aperture f/1.9, dan dukungan OIS.

Ada spekulasi bahwa ini mungkin adalah ponsel Magic V Flip yang akan datang. Honor Magic V Flip dengan nomor model 3C telah dikatakan mendapat sertifikasi.

Saat ini belum ada cara pasti untuk mengonfirmasi bahwa LRA-AN00 adalah Honor Magic V Flip yang akan datang.

Namun, daftar tersebut menunjukkan bahwa ponsel ini mungkin dilengkapi dengan pengisi daya HN-110600C00/HW-110600C02 yang mendukung pengisian cepat hingga 66W. Menurut laporan, Magic V Flip kemungkinan akan memiliki layar besar seperti seri Motorola Razr.

Meskipun ukuran layarnya belum diketahui, kemungkinan besar layar tersebut akan dikelilingi oleh modul kamera berbentuk lingkaran yang memiliki tiga kamera dan lampu kilat LED.

BACA JUGA:Honor X50 Pro Rilis dengan Chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan RAM 12GB, Anti Nge-Lag Harga Murah?

Perangkat ini diperkirakan akan memiliki baterai berkapasitas 4.500mAh, yang tampaknya menjadi yang terbesar di antara ponsel lipat model clamshell.

Sumber: