3 Rekomendasi Tablet dengan Kamera Depan Jernih dan Desain Elegan!

3 Rekomendasi Tablet dengan Kamera Depan Jernih dan Desain Elegan!

Tablet dengan Kamera Depan Jernih dan Desain Elegan--(Sumber Gambar : Web Resmi)

RADAR JABAR - Dalam beberapa tahun terakhir, tablet telah menjadi gadget yang lebih memprioritaskan spesifikasi layar serta dapur pacu aplikasi ketimbang sektor kamera.

Namun, beberapa produsen telah mulai memproduksi produk tablet yang memiliki performa tangguh di sektor fotografi. Berikut adalah beberapa tablet yang memiliki kamera depan jernih dan desain elegan

Rekomendasi Tablet dengan Kamera Depan Jernih dan Desain elegan

1. Lenovo Tab P11 Pro

Lenovo Tab P11 Pro menawarkan dual kamera depan yang dapat memenuhi kebutuhan berselfie-mu. Tablet ini menggunakan layar tipe OLED berukuran 11.5 inci dengan resolusi QHD 1600 x 2560 pixels dan fitur HDR10, memastikan tampilan visual yang tajam dan kaya warna.

Dalam menopang segala aktivitas multitasking, Lenovo Tab P11 Pro dilengkapi dengan chipset Snapdragon 730G yang didukung oleh CPU Octa-core (2x2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 470 Silver) dan media penyimpanan sebesar 6/128 GB.

Di sektor kamera, tablet ini memiliki dual kamera belakang beresolusi 13 MP AF + 5 MP Ultrawide serta kamera depan 8 MP Wide + 8 MP IR TOF 3D yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 8600 mAh, Lenovo Tab P11 Pro dapat mendukung penggunaan sepanjang hari. Untuk harga resmi, tablet ini dijual dengan harga Rp 9.8 juta.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet dengan Kamera Super Bening untuk Aktivitas Kreatifmu? Cek Disini!

 

2. iPad Pro 11

iPad Pro 11 menawarkan lensa kamera yang lebih lengkap dengan fitur dan teknologi kelas atas. Tablet ini memiliki layar tipe IPS LCD berukuran 11 inci dengan resolusi FHD+ 1668 x 2388 pixels dan dilengkapi dengan Scratch-resistant glass untuk perlindungan ekstra.

Dalam menopang segala aktivitas multitasking, iPad Pro 11 mempercayakan kinerja pada chipset A12Z Bionic dengan performa CPU Octa-core (4x2.5 GHz Vortex + 4x1.6 GHz Tempest) dan media penyimpanan sebesar 6/256 GB.

Di sektor kamera, iPad Pro 11 dilengkapi dengan triple kamera belakang beresolusi 12 MP PDAF + 10 MP Ultrawide + TOF 3D serta kamera depan 7 MP, menjadikannya pilihan ideal untuk fotografi dan videografi.

Tablet ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 7538 mAh, memastikan penggunaan yang lama tanpa sering mengisi daya. Untuk memboyong tablet ini, kamu harus menyediakan dana sebesar Rp 16.2 juta.

 

Sumber: berbagai sumber