Jadwal Indonesia Open 2024 Hari Ini 4 Juni: ‘Perang Saudara’ Jorji vs Putri KW - Rahmat/Yeremia vs Sabar/Reza

Jadwal Indonesia Open 2024 Hari Ini 4 Juni: ‘Perang Saudara’ Jorji vs Putri KW - Rahmat/Yeremia vs Sabar/Reza

Foto Ilustrasi Bulutangkis - Indonesia Open 2024 dimulai hari ini Selasa 4 Juni-lancegfx-Tangkapan layar via Pixabay

Radar Jabar Disway – Jadwal Indonesia Open 2024 hari ini Selasa 4 Juni 2024, menampilkan ‘perang saudara’ wakil-wakil Indonesia di dua nomor. Gregoria Mariska Tunjung vs Putri Kusuma Wardani di tunggal putri, serta ganda putra Rahmat Hidayat/Yeremia Erick Rambitan vs Sabar Karyaman/Muhammad Reza Pahlevi.

 

Kejuaraan bulutangkis Indonesia Open 2024 resmi dimulai hari ini Selasa (4/6) di Istora Senayan, Jakarta, pukul 09.00. Turnamen BWF level Super 1000 itu dijadwalkan berlangsung dari tanggal 4 Juni hingga 9 Juni 2024.

 

Hari pertama tersebut memainkan babak 32 besar di mana ada 10 wakil Indonesia yang akan bertanding. Di lapangan 1, tunggal putri muda Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo dihadapkan dengan tunggal putri Jepang berpengalaman Nozomi Okuhara.

 

Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting juga akan menantang wakil Jepang Kenta Nishimoto. Sementara ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bentrok dengan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand.

 

BACA JUGA:Hasil Semifinal Singapore Open 2024: Jorji Belum 'Pecah Telur' dari An Se Young, FajRi ke Final

 

Pindah ke lapangan 2 ada dua wakil RI saling jegal yaitu Gregoria Mariska (Jorji) melawan Putri KW. Tunggal putra Indonesia lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo, akan berjumpa pebulutangkis Thailand Kataphon Wangcharoen.

 

Di lapangan tersebut pun ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bakal menghadapi Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin asal Taiwan.

 

Sumber: