Viktor Axelsen Mundur di Semifinal Singapore Open 2024, Li Shifeng Dapat Tiket Final Gratis

Viktor Axelsen Mundur di Semifinal Singapore Open 2024, Li Shifeng Dapat Tiket Final Gratis

Tunggal putra no.1 dunia asal Denmark Viktor Axelsen-Instagram @engchinan-Instagram @viktoraxelsen

Radar Jabar Disway - Pebulutangkis asal China, Li Shifeng, tidak harus capek-capek bertanding untuk lolos ke babak final Singapore Open 2024 nomor tunggal putra. Lawannya di semifinal, Viktor Axelsen, memutuskan mundur dari turnamen BWF level Super 750 itu.

 

Axelsen mengundurkan diri di babak semifinal akibat mengalami cedera ankle. Pebulutangkis asal Denmark tersebut seharusnya dijadwalkan menghadapi Shifeng pada semifinal Singapore Open 2024, di Stadion Indoor Singapura, Sabtu 1 Juni 2024.

 

Dalam pernyataan di akun media sosial pribadinya, tunggal putra ranking 1 dunia mengatakan keputusan mundurnya merupakan hasil konsultasi dengan tim medis. 

 

"Hai semuanya. Selama babak kedua, saya melakukan rollover kecil di pergelangan kaki kanan saya. Awalnya saya merasa baik-baik saja dan kemarin hanya sedikit pegal saja," tulis Axelsen di media sosial X @ViktorAxelsen, Sabtu (1/6).

 

"Namun pagi ini saya terbangun dengan rasa sakit yang semakin bertambah dan setelah berkonsultasi dengan tim medis, saya disarankan untuk mengistirahatkan kaki saya, dan oleh karena itu tidak dapat melangkah ke lapangan hari ini."

 

"Ini jelas sangat mengecewakan karena saya ingin melanjutkan perjalanan saya di sini. Maaf untuk semua penggemar bulutangkis Singapura, dan terima kasih atas dukungan Anda! Sampai jumpa tahun depan," sambungnya.

 

Setelah ini maka Viktor Axelsen akan fokus pada persiapan kejuaraan Indonesia Open 2024. Turnamen BWF level Super 1000 itu dijadwalkan bergulir pekan depan mulai 4-9 Juni 2024 di Istora Senayan Jakarta.

 

Sumber: