Mulai Rp2 Jutaan, Ini Daftar Laptop Axioo Termurah di Tahun 2024

Mulai Rp2 Jutaan, Ini Daftar Laptop Axioo Termurah di Tahun 2024

Axioo MyBook Z6 Metal salah satu laptop termurah Axioo 2024-Blibli-Tangkapan layar via Blibli.com

Radar Jabar Disway – Daftra harga laptop Axioo termurah di tahun 2024 bisa kamu simak dalam pembahasan berikut ini. Ada lima laptop termurah dari pabrikan merek lokal Indonesia yaitu Axioo.

 

Ada beragam kelas harga dari laptop merek Axioo mulai dari yang paling terjangkau sampai yang paling mahal. Jika kalian mencari laptop Axioo termurah maka pilihan kalian itu termasuk sangat tepat.

 

Hal tersebut karena banyak pilihan laptop Axioo yang memiliki kualitas cukup bagus, khususnya saat melihat dari segi harganya. Tersedia sejumlah opsi laptop yang menarik dan terjangkau untuk menunjang kegiatan harian sederhana hingga bermain game mengingat performanya kuat.

 

Bagi pencari laptop dengan spesifikasi standar yang tetap mengutamakan pun Axioo layak dipertimbangkan. Berikut rekomendasi lima laptop Axioo termurah di tahun 2024 seperti dilansir dari berbagai sumber.

 

  1. Axioo MyBook Hype 1

Walau harganya murah Rp2,5 jutaan, Axioo MyBook Hype 1 tetap menyuguhkan kualitas. Laptop dengan OS Windows 11 ini mengandalkan chipset Intel Celeron N4020 berkecepatan 1.1 GHz hingga 2.8 GHz dan perpaduan RAM 4GB DDR4 serta storage 128GB SSD.

 

BACA JUGA:AXIOO Pongo 769 V2 Laptop Gaming Lokal Terbaru Bawa Intel i7 generasi ke-13, Harga Terjangkau

 

Tampilannya pun lebih futuristik karena mengusung desain premium dengan finish Dove serta desain yang lebih melengkung. Selain itu, MyBook Hype 1 dilengkapi beserta baterai lithium-ion polymer yang bisa diisi ulang serta daya tahannya cukup baik untuk pemakaian sehari-hari.

 

Sumber: