Advan Luncurkan PC Handheld X-Play yang Klaim Produk Gaming Terbaik di Indonesia

Advan Luncurkan PC Handheld X-Play yang Klaim Produk Gaming Terbaik di Indonesia

Advan Luncurkan PC Handheld X-Play yang Klaim Produk Gaming Terbaik di Indonesia--Istimewa

RADAR JABARAdvan Indonesia telah resmi meluncurkan produk terbaru mereka handheld gaming PC yakni, Advan X-Play.

Hal ini bertetapan dengan rebranding logo Advan terbaru mereka menjadi “Advan Made to Inspire”.

Menurut Direktur Operasional Advan, Chandra Tansri, Advan X-Play diklaim akan menjadi produk gaming terbaik di Indonesia saat ini.

Spesifikasi Mengenai Advan X-Play:

Advan X-Play memiliki spesifikasi yang mengesankan. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 7840U dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread serta kecepatan hingga 5.1GHz.

Prosesor ini dipasangkan dengan RAM 16GB LPDDR5 yang terpasang secara onboard, serta penyimpanan 512GB PCIE 4.0 SSD yang bisa di-upgrade.

BACA JUGA:Tampil Memukau! Infinix GT 20 Pro Bawa Chipset Dimensity 8200 Ultimate untuk Pengalaman Gaming yang Optimal

Selain sebagai perangkat gaming, Advan X-Play juga berfungsi sebagai komputer dengan sistem operasi Windows 11 yang sudah terinstal.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan perangkat ini layaknya komputer biasa, memberikan fleksibilitas dalam penggunaan sehari-hari.

Advan X-Play dilengkapi dengan teknologi AMD Ryzen AI yang memanfaatkan kecepatan kombinasi dari NPU, CPU, dan GPU hingga 32 TOPS.

Fitur ini, jika dalam mode komputer (AIPC), teknologi AI ini membantu mempercepat proses kerja, membuat penggunaan perangkat lebih mudah dan efisien. Ini merupakan nilai tambah bagi pengguna yang membutuhkan perangkat multifungsi dengan performa tinggi.

Pada bagian layar, Advan X-Play memiliki layar berukuran 7 inci dengan resolusi Full HD yang mendukung 100% sRGB.

Layar ini memberikan kualitas gambar yang jernih dan tajam, cocok untuk kebutuhan gaming maupun penggunaan komputasi lainnya.

BACA JUGA:Meluncur, Huawei Watch Fit 3 Hadir dengan Desain Mirip Apple Watch dan Fitur Canggih

Desain handheld ini dilengkapi dengan joystick yang memiliki dual-vibration motor, memberikan sensasi permainan yang lebih imersif dan menyenangkan.

Sumber: