5 Pilihan Hp Murah Baru 2024 dengan Layar 90Hz Mulus dan Responsif, Pengalaman Visualnya Memanjakan

5 Pilihan Hp Murah Baru 2024 dengan Layar 90Hz Mulus dan Responsif, Pengalaman Visualnya Memanjakan

Redmi A3 smartphone entry-level terbaru Xiaomi berlayar 90Hz-Xiaomi-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar Disway – Hp murah baru 2024 layak menjadi pilihan kalian jika ingin gawai bagus dan berkualitas tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Terutama untuk yang ingin merasakan pengalaman visual yang memanjakan, Hp baru 90Hz berikut bisa dipertimbangkan.

 

Berbekal kualitas dan spesifikasi layar yang baik, Hp murah baru 2024 dijual mulai dari kisaran harga level bersahabat. Dimulai dari harga 1 jutaan Rupiah, tidak sedikit pilihan Hp layar 90Hz terbaru meramaikan pasar gawai.

 

Ponsel layar dengan refresh rate di angka 90Hz menawarkan tampilan sangat baik. Kecepatan refresh 90Hz pada smartphone menyuguhkan visual yang lebih halus, responsivitas lebih tinggi, performa lebih baik, serta lebih nyaman digunakan.

 

Layar 90Hz pun sangat berguna menunjang kegiatan yang membutuhkan interaksi cepat dan responsif, semisal main game setelan frame rate tinggi, nonton video, hingga scrolling media social. Melansir dari berbagai sumber, berikut sejumlah pilihan rekomednasi Hp murah baru layar 90Hz di tahun 2024.

 

  1. Redmi A3

Redmi A3 merupakan smartphone entry-level terbaru Xiaomi dengan menyasar segmen harga 1 jutaan. Ponsel penerus Redmi A2 ini sudah menjalankan OS Android 14 dan mengusung desain mirip kulit untuk bodi bagian punggungnya.

 

BACA JUGA:Huawei MatePad 11.5 inci PaperMatte Edition, Tablet dengan Layar Paling Aman dan Aksesoris Lengkap

 

Di bagian layar, Redmi A3 menggunakan panel LCD 6,71 inci beresolusi HD+, kecepatan refresh 90Hz, dan proteksi Gorilla Glass 3. Refresh rate setinggi itu memungkinkan sang ponsel menampilkan gambar yang lebih halus dan responsif, serta mengurangi efek lag yang bisa mengganggu pengalaman visual pengguna.

 

Sumber: