7 HP NFC Termurah 2024, Fitur Beragam Kegunaan

7 HP NFC Termurah 2024, Fitur Beragam Kegunaan

HP NFC Termurah 2024-RJ-

RADAR JABAR – Bagi yang selalu membutuhkan fitur ini, kali ini kami akan memberimu rekomendasi HP NFC termurah pada tahun 2024 ini.

Saat ini, banyak tersedia ponsel pintar dengan fitur NFC dengan harga yang terjangkau. Smartphone bukan hanya sekadar perangkat gadget yang memiliki kamera dan dapat digunakan untuk menjelajahi dunia maya.

Smartphone dapat memberikan lebih dari itu sesuai dengan namanya. Sebagai smartphone, haruslah memudahkan penggunanya melalui fitur-fitur yang tersedia, salah satunya adalah fitur NFC.

Fitur ini hadir dengan beragam kegunaan, seperti penggunaannya sebagai pembayaran mobile, koneksi yang lebih mudah dengan perangkat lain, hingga kemampuan untuk melakukan cek dan isi dompet digital.

7 HP NFC Termurah 2024

Untuk menghindari kebingungan, berikut kami rangkum rekomendasi HP fitur NFC yang terjangkau saat ini.

1. Tecno Spark 20c

Ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur NFC dan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G36 dengan fabrikasi 12 nanometer serta RAM sebesar 4 hingga 8 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD Plus serta dukungan refresh rate 90 Hz.

BACA JUGA:Pilihan 5 Hp Support 5G dan NFC Terbaru Paling Murah yang Worth It Dibeli Saat Ini

Pada bagian kamera, Tecno Spark 20c dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel untuk kebutuhan selfie atau panggilan video. Selain itu, ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung fitur pengisian daya cepat 18 watt serta speaker stereo, yang merupakan langkah maju bagi ponsel pintar kelas entry yang umumnya menggunakan speaker mono.

Terdapat juga fitur tambahan seperti jack audio 3,5 mm, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, dan USB Type-C. Jika Anda tertarik, ponsel ini tersedia dengan harga mulai dari Rp1,1 jutaan untuk varian 4/128 GB dan Rp1,4 jutaan untuk varian 8/120 GB.

2. Poco C65

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dengan fabrikasi 12 nanometer dan RAM hingga 8 GB/18 GB. Ponsel ini hadir dengan fitur NFC untuk memudahkan transaksi digital.

Selain itu, Poco C65 juga dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan dukungan refresh rate 90 Hz dan resolusi HD Plus, serta baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18 watt. Terdapat kamera utama 50 megapiksel di bagian belakang yang dilengkapi dengan lensa makro 2 megapiksel dan lensa auxiliary.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di samping untuk keamanan tambahan. Namun, ponsel ini memiliki beberapa keterbatasan seperti penggunaan speaker mono alih-alih stereo dan ketiadaan IR Blaster. Jika Anda tertarik, ponsel ini dibanderol mulai dari Rp1,3 jutaan.

3. Redmi 13c

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur NFC dan ditenagai oleh MediaTek Helio G85 dengan fabrikasi 12 nanometer. Skor Antutu-nya berada di kisaran 200.000-an, cukup layak untuk mendukung aktivitas harian.

Redmi 13c memiliki RAM luas sebesar 8 GB dan memori internal 256 GB. Sementara itu, untuk pasokan dayanya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai 5000 mAh dan dukungan pengisian daya cepat 18 Watt. Layarnya berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD Plus dan refresh rate 90 Hz.

Sumber: