Rekomendasi 7 Hp Spek Dewa Performa Terbaik untuk Gaming di Bawah Rp1,5 Jutaan 2024

Rekomendasi 7 Hp Spek Dewa Performa Terbaik untuk Gaming di Bawah Rp1,5 Jutaan 2024

Redmi 12C masih menjadi smartphone terbaik di kelas Rp1 jutaan kecil-Xiaomi-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar – Rekomendasi Hp spek dewa kinerja gaming terbaik di bawah 1,5 jutaan Rupiah sangat layak dipertimbangkan di tahun 2024. Selain harganya yang tergolong murah meriah, spesifikasinya sudah mendukung untuk bermain game favorit.

 

Ponsel pintar spek dewa banyak dicari oleh gamer karena spesifikasinya memanjakan sehingga kegiatan seperti main game akan menyenangkan. Apalagi tidak sedikit harga smartphone sangat terjangkau mulai Rp1 jutaan.

 

Para produsen, terutama yang fokus pada perangkat untuk bermain game, telah merilis banyak ponsel murah tapi berkualitas soal memainkan game. Salah satunya sejumlah Hp harga di bawah Rp1,5 jutaan berikut ini.

 

Melansir dari kanal YouTube EST-echIN – Duel Gadgets, inilah rekomendasi Hp spek dewa dengan performa terbaik untuk gaming di kelas harga di bawah Rp1,5 jutaan tahun 2024.

 

  1. Realme Note 50 (mulai Rp1,2 jutaan)

Kinerja Realme Note 50 bisa diandalkan dengan dukungan SoC Unisocc T612 yang diperkuat RAM 4GB dan ROM 128GB. RAM-nya bisa ditambah 4GB lagi, sementara media penyimpanannya pun masih bisa diperluas via MicroSD.

 

Untuk memainkan game popular semisal Mobile Legends dan Free Fire, performa Note 50 sudah sangat enak. Ditambah lagi layarnya lebar seluas 6,74 inci IPS LCD HD+ refresh rate 90Hz, tingkat kecerahan 560 nits, dan touch sampling rate 180Hz demi kemulusan layar.

 

BACA JUGA:7 HP Spek Gaming di Bawah 1,5 Juta Spesifikasi Terbaik Saat Ini

 

Sumber: