Hailey Bieber Hamil Anak Pertama, Bahagia Umumkan Usia Kehamilan

Hailey Bieber Hamil Anak Pertama, Bahagia Umumkan Usia Kehamilan

Hailey Bieber Hamil Anak Pertama-Instagram/justinbieber-

RADAR JABAR - Penyanyi Justin Bieber mengumumkan bahwa istrinya, Hailey Bieber hamil anak pertama mereka. Kabar ini disampaikan oleh Bieber melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada hari Jumat 10 Mei 2024.

Dalam postingannya, Justin Bieber membagikan video dan beberapa foto. Dalam materi yang dibagikannya, Hailey Bieber terlihat memakai gaun putih panjang yang elegan.

Gaun tersebut terbuat dari brokat berwarna putih yang mempesona. Terlihat juga seseorang yang diduga merupakan seorang pendeta yang memimpin upacara di mana Justin Bieber dan istrinya memperbaharui janji pernikahan mereka.

Selain itu, ada momen yang menampilkan perut Hailey Bieber yang terlihat menonjol, menandakan bahwa dia sedang mengandung anak pertama mereka.

BACA JUGA:Berbeda dengan Justin Bieber, Hailey Buka Donasi untuk Bantu Anak-Anak Palestina

Di lain waktu, terdapat momen di mana Justin Bieber merangkul istri tercintanya dari belakang, sambil memperlihatkan cincin pernikahan mereka.

Menurut laporan dari People, juru bicara Hailey Bieber mengungkapkan bahwa Hailey, yang berusia 27 tahun, telah melewati enam bulan kehamilan.

Justin Bieber dan Hailey menikah pada bulan September 2018 setelah dua bulan bertunangan. Upacara pernikahan mereka diadakan di Bluffon, Carolina Selatan, dan dihadiri oleh sahabat dan keluarga mereka.

Pertemuan antara Hailey dan Justin terjadi pada tahun 2009, yang diselenggarakan oleh ayah Hailey, Stephen Baldwin.

Pada tahun 2016, keduanya mengumumkan hubungan mereka, yang tidak selalu berjalan mulus. Mereka mengalami masa putus sambung sebelum akhirnya bersatu kembali dan menikah pada tahun 2018.

Sumber: