6 Daftar HP dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dengan Kinerja yang Luarbiasa!

6 Daftar HP dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dengan Kinerja yang Luarbiasa!

HP dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3--(Sumber Gambar : Web Resmi)

RADAR JABAR - Rekomendasi HP dengan prosesor snapdragon 8 Gen 3 ini menawarkan spesifikasi gahar dan juga memukau yang bisa menjadi sebuah pilihan dan referensi untuk kalian sebelum membeli sebuah smarthphone atau ponsel pintar.

Pasalnya, peluncuran prosesor Snapdragon 8 Gen 3 oleh Qualcomm diklaim sebagai generasi terbaru dan terkuat dari seri Snapdragon, prosesor ini menjanjikan kinerja yang luar biasa dan efisiensi yang unggul. Tak heran jika merek-merek HP terkemuka segera melompat ke kesempatan ini untuk menyajikan pengalaman yang lebih baik kepada konsumen mereka. 

Daftar HP dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3

1. ROG 8 Pro

ROG 8 Pro menggebrak dengan skor Antutu yang mencengangkan sebesar 2.141448, menjadikannya sebagai salah satu yang terkuat di pasaran.

Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3, perangkat ini menawarkan spesifikasi tinggi dengan 16GB RAM dan penyimpanan 512GB, memastikan pengalaman bermain yang lancar dan responsif.

ROG Phone 8 Pro dilengkapi dengan layar LTPO AMOLED 6,78 inci yang memiliki refresh rate 165 Hz, memberikan pengalaman bermain yang lebih lancar dan lebih realistis.

Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang dipakai juga memberikan performa yang lebih cepat dan efisiensi yang lebih baik. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera triple yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera telefoto 3x, dan kamera ultra-wide-angle 0.7x, serta kemampuan perekaman video hingga resolusi 8K.

2. iQOO 12

iQOO 12 menonjol dengan layar AMOLED 6,78 inci yang memukau, menawarkan visual yang tajam dan warna yang cerah.

Didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3, pengguna dapat menikmati kecepatan refresh hingga 120Hz untuk pengalaman gaming yang mulus dan responsif. Baterai 4500mAh dengan pengisian cepat 120W menjamin daya tahan yang luar biasa.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Canggih dengan Teknologi AI dan Spek Gahar!

 

3. OnePlus 12

Sumber: berbagai sumber