Infinix Smart 8 Pro: Ponsel Canggih dengan Fitur Unggulan

Infinix Smart 8 Pro: Ponsel Canggih dengan Fitur Unggulan

Inifinix Smart 8 Pro--Infinixmobiles

RADAR JABAR - Bagi yang sedang mencari hp canggih yang mumpuni, coba lirik Infinix Smart 8 Pro. Ponsel ini merupakan salah satu produk terbaru dari Infinix yang telah diluncurkan pada bulan Januari 2024.

Smartphone keluaran Infinix ini telah menawarkan sejumlah spesifikasi dan fitur yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna yang pastinnya canggih dan cocok untuk digunakan. Dengan teknologi yang canggih, tentunya hp ini juga bisa digunakan untuk gaming.

Nah, bagi yang penasaran, mari kita simak spesifikasi lengkap mengenai hp Infinix Smart 8 Pro ini untuk melihat seberapa canggihnya serta fitur-fitur yang ada pada hp ini.

Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro

Desain

Ponsel ini memiliki desain Tekstur Vibrant Glow di bagian belakangnya, memberikan tampilan premium dengan efek warna reflektif dan gradien. Desain ini tidak hanya membuatnya terlihat elegan tetapi juga meningkatkan estetika keseluruhan perangkat.

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP Infinix di Harga 2 Jutaan yang Patut Diperhitungkan

Tampilan

Resolusi layar pada Infinix Smart 8 Pro adalah HD+ (720 x 1612 piksel), dengan ukuran layar sebesar 6,6 inci dan rasio aspek 20:9. Tampilannya jernih dan tajam, cocok untuk menikmati konten multimedia secara maksimal.

Performa

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G36, CPU Octa-core, dan GPU PowerVR GE8320, ponsel ini memberikan performa yang handal untuk berbagai tugas sehari-hari seperti pesan, media sosial, dan penjelajahan internet.

Mesikupun begitu, kemampuannya mungkin tidak cukup untuk memainkan game yang membutuhkan daya pemrosesan yang besar seperti Genshin Impact, atau beberapa game lain.

RAM dan Penyimpanan

Infinix Smart 8 Pro hadir dengan dua pilihan RAM: 4 GB dan 8 GB. Selain itu, fitur Extended RAM memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan hingga 16 GB RAM dengan meminjam dari penyimpanan internal.

Smartphone ini memiliki pilihan penyimpanan internal adalah 64 GB dan 128 GB, yang dapat diperluas lagi menggunakan kartu microSDXC hingga 2 TB.

Kamera

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera ganda AI dengan sensor utama 50MP dan lensa tambahan 0,08MP. Fitur-fitur seperti HDR, mode panorama, dan lampu kilat LED cincin membuat pengguna dapat mengambil foto dengan kualitas yang baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera depannya memiliki sensor 8MP dengan aperture f/2.0, cocok untuk mengambil selfie yang berkualitas.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro Hp Super Canggih yang Layak Dibeli Tahun 2024!

Baterai

Kapasitas baterai Infinix Smart 8 Pro adalah 5000 mAh, yang dapat bertahan lama untuk penggunaan sehari-hari. Waktu pengisian baterai sekitar 2 jam 30 menit dari 0% hingga 100%, dan meskipun tidak mendukung pengisian cepat, pengguna tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya di tengah hari.

Fitur Lainnya

Sumber: